Game Pac-man Nongol di Google Maps

Pacman di Google Maps
Sumber :
  • Google Maps
VIVA.co.id
Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps
- Awal April memang dikenal sebagai April Fool's Day. Berita terbaru dari Google awalnya dianggap sebagai salah satu tipuan untuk mengerjai para penggemar Google. Namun, ternyata tidak.

Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh

Google benar-benar telah membenamkan game jadul Pac-Man pada layanan peta-nya. Saat membuka Google Maps, kotak kecil bertema Pac-Man akan ditampilkan di bawah Google Maps.
Riwayat Blunder Google, Hapus Palestina Sampai Area India


Saat kotak Pac-Man disentuh, tampilan peta jalan Google Maps akan langsung berubah menjadi maze (jalan) untuk Pac-Man menghabiskan titik yang ada, seraya menghindari diri jadi korban hantu yang menjadi musuhnya.


Dilansir melalui
ABC News
, Rabu 1 April 2015, pengguna bisa mengakses game tersebut, baik melalui desktop maupun smartphone. Cara memainkannya pun mudah, pengguna tinggal menggerakkan tanda panah ke atas, ke bawah, ke kanan dan ke kiri, yang ada di keyboard perangkat.


Setelah menghabiskan lima 'nyawa', game itu akan berakhir. Namun, pengguna bisa memilih untuk membagi nilai yang mereka dapat, atau mengulang permainan.


"Selamat datang di Pac-Man. Anda bisa bermain game arcade klasik ini di Google Maps. Mulailah permainan dengan mengandalkan jalanan di peta sebagai jalan Pac-Man," tulis Laura, sang ahli Google Maps, dalam laman support.Google.com.


Sepertinya game ini tidak akan lama bertengger di Google Maps. Pasalnya, Laura mengatakan jika game ini akan diturunkan kembali dalam waktu dekat.


Ini bukan kali pertama Google membenamkan 'harta karun' ke Google Maps. Sebelumnya, Pokemon juga pernah hadir.


Pengguna diberikan kesempatan untuk menangkap 151 karakter Pokemon yang tersembunyi. Pemenangnya akan mendapat gelar sebagai Pokemon Master. (one)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya