Cara OLX Ikut Dukung Film Nasional

OLX ikut mendukung Hari Film Nasional
Sumber :
  • Olx
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Hari Film Nasional jatuh pada 30 Maret 2015. Meski dikenal sebagai perusahaan penyedia iklan baris online, tidak menyurutkan minat OLX untuk turut mendukung film Indonesia.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

OLX menggelar nonton bareng di salah satu sudut Taman Ismail Marzuki. Di sudut itu, berbarengan dengan rangkaian acara Filartc 2015, digelar acara bertajuk #bioskopklasik.
Manfaat Produksi Film Antarnegara


Acara ini ditujukan untuk para penggemar film Indonesia, terutama film-film zaman dahulu (jadul). Namun, bukan hanya film yang ditayangkan tiap hari. Acara yang digelar sejak 27 Maret itu juga menyajikan pertunjukan musik, tarian, pencarian bakat, dan juga permainan seru.


“Kualitas film lama kita tidak perlu dipertanyakan lagi, walaupun teknologi yang digunakan tidak secanggih saat ini. Kami sangat menghargai karya anak bangsa dan ingin mengajak semua komunitas dan pencinta film untuk berkumpul bersama di acara #BioskopKlasik,” ujar Alif Priyono,
chief marketing officer
(CMO) OLX Indonesia, dalam keterangannya, Minggu 29 Maret 2015.


Diharapkan, kata Alif, dengan mendukung acara #BioskopKlasik bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap film produksi dalam negeri. Selain itu, bisa membuat masyarakat semakin mencintai karya dalam negeri dan juga dapat menumbuhkan bibit baru dalam perfilman.


Artis Yessy Gusman memberikan penghargaannya terhadap perhatian OLX dengan #BioskopKlasik ini. Menurut dia, #BioskopKlasik merupakan bentuk nyata akan kecintaan terhadap karya anak bangsa yang diwujudkan dalam bentuk apresiasi menonton dan diskusi, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi menikmati perjalanan film Indonesia dan mengkritisinya. (art)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya