XL Gelar Layanan 4G LTE di Bali

Manajemen XL Axiata
Sumber :
  • XL
VIVA.co.id
XL Terapkan Teknologi Penunjang 4G LTE
- Setelah menyediakan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) di Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung, kini PT XL Axiata Tbk memperluas jaringan layanan internet cepat tersebut ke Pulau Bali.

Musim Haji, XL Sediakan Paket Khusus

Operator telekomunikasi yang identik dengan warna biru ini memandang pentin Bali sebagai bagian dari mendorong percepatan pembangunan di berbagai daerah di seluruh Nusantara. Bali menjadi surga para pelancong wisatawan lokal dan mencanegara.
Mokado, Cara Baru Beli dan Beri Kado


“Siapapun tahu bahwa Bali adalah salah satu destinasi wisata terkemuka di dunia. Sektor pariwisata pun sudah menjadi urat nadi masyarakat Bali sendiri. Internet cepat adalah sarana bagi kita untuk bisa mempertahankan bahkan memajukan industri wisata Bali di masa mendatang. Untuk itulah XL menggelar layanan 4G di Bali,” tutur Act Direktur/Chief Revenue & Customer Management XL, Rashad Javier Sanchez, dalam keterangannya, Sabtu, 28 Maret 2015.


Bagi pelanggan XL, layanan jaringan generasi keempat tersebut dapat dinikmati di daerah wilayah Bali, seperti di Kuta, Badung, serta Denpasar melalui promo trial.


Rashad menambahkan, untuk Bali, gelaran layanan 4G LTE merupakan kali kedua setelah sebelumnya juga hadir di ajang APEC pada bulan Oktober 2013 yang lalu. Ini juga sekaligus sebagai wujud komitmen XL untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di daerah wisata ini.


Diketahui, saat ini jumlah pelanggan XL di Bali diklaim terbanyak dari pelanggan operator lainnya. Pelanggan XL mencapai 45 persen seluruh pengguna layanan seluler di sana atau lebih dari dua juta pelangga.


XL didukung infrastruktur Base Tranceiver Station (BTS) lebih dari 1.500 BTS (2G/3G). Untuk tahap awal dalam mendukung jaringan 4G, XL menyediakan 25 BTS.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya