Serunya Mainkan Game Batu Akik Ini

Permainan Batu Akik
Sumber :
  • Play Store Google
VIVA.co.id
Rp4 Miliar Hanya untuk Cendera Mata PON XIX Jabar
- Demam batu akik tak hanya melanda di berbagai tempat di Nusantara. Seakan tak mau kalah, demam batu mulia itu juga melanda pada ponsel pintar. Seiring dengan makin banyaknya orang hobi batu akik, maka banyak pula informasi yang dibutuhkan oleh penggemar baru batu mulia tersebut.

Batu Garut Suvenir PON XIX, Bernama 'Dasi Koboi'

Nah, pada pusat aplikasi Play Store Google, juga sudah bertebaran banyak aplikasi tentang baru akik. Tak kalah seru dari ragam aplikasi itu adalah munculnya game khusus bertema batu akik.

Dalam Google Play setidaknya muncul dua game, yaitu 'Batu Akik Games' dan 'Permainan Batu Akik'.

Game pertama mengadaptasi game populer Jewel, yang mana pengguna harus mencocokkan tiga warna batu akik dalam posisi sejajar. Jika sudah sejajar, silakan tekan batu tengah untuk memainkannya lebih lanjut.

Game play ini mirip dengann game Jewel, dilengkapi dengan berbagai level tingkat permaianan.

Pada game ini cukup unik tantangannya, gerak rangkaian batu akik cukup lambat, tentunya pengguna perlu menyesuaikan dengan gerak tersebut. Game ini tercatat diperbaharui terakhir pada 25 Februari 2015 oleh pengembang Edudev.

Batu Akik Games

Percaya Batu Akik Pengganda Uang, Puluhan Juta Raib

Game kedua, 'Permainan Batu Akik' tak kalah menarik. Game ini mengusung asah otak menebak jenis batu akik yang tertampang.

Nah, bagi Anda yang penggemar setia batu akik tentu merasa tertantang.

Game ini dilengkapi dengan tiga pilihan bantuan, mirip pada Kuis Who Wants to Be a Millionaire. Bantuan pertama, pengguna akan diberikan satu huruf kunci dari rangkaian lengkap nama batu akik. Jika pengguna memilih opsi ini, poin pengguna dikurangi 10.

Jika bantuan pertama masih belum bisa memecahkan nama batu, pengguna bisa mengambil opsi kedua, namun dengan pengguna akan kehilangan 25 poin. Bantuan lainnya, pengguna bisa menanyakan jenis batu ini melalui Facebook.

Game ini terakhir diperbaharui pada 15 maret 2015 oleh pengembang Gengs Sembiring.

Permainan Batu Akik

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya