Lagi, Haji Lulung Kuasai Twitter

Politikus PPP, Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sosok Abraham Lunggana atau yang biasa disapa Haji Lulung kembali menjadi sorotan.

Janji Haji Lulung Jika Kalahkan Ahok

Setelah beberapa hari silam menjadi trending topic di media sosial lewat #SaveHajiLulung, kini lahir #HajiLulungEffect. Tagar itu sekarang juga jadi trending topic di media sosial.

Dalam #HajiLulungEffect, politisi PPP tersebut dikesankan 'hebat' oleh Netizen, Hal ini berbeda dengan #SaveHajiLulung yang menjadi bahan lucu-lucuan Netizen.

Pemilik akun @Arjuunawiarta memposting, "Haji lulung kalau pulang naik kereta, keretanya nganterin sampai ke depan pintu kamarnya #HajiLulungEffect".

Sedangkan Rahmad Ibrahim Yahya lewat akun @rahmadputra17 memposting, "Haji lulung ketemu maria ozawa, maria ozawa-nya langsung berhijab #HajiLulungEffect".

Akun lainnya yaitu, @MalRatuIndah memposting, "Haji Lulung pengen jalan-jalan ke Mal Ratu Indah, petugas valet langsung pesen tiket pesawat jemput dirumahnya hahaha #HajiLulungEffect".

Wakil Ketua DPRD Jakarta ini memanng belum lama punya akun Twitter. Dia baru punya akun resmi dengan nama @halus24, sejak 9 Maret. Sepekan kemudian, Lulung sudah punya pengikut mencapai 25 ribu.

Melalui Twitter, pemilik supercar Lamborghini itu ingin mendekatkan diri dengan masyarakat. Menurut dia, orang lain belum tentu benar berkata tentangnya. Tapi, Lulung berusaha menghargai apa pun pendapat masyarakat yang masuk ke Twitternya. (ase)

![vivamore="
Lulung Tak Punya Uang untuk Buka Stand Dukungan di Mal
Baca Juga :"]
Haji Lulung Siap Gandeng Ustaz Solmed

[/vivamore]

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Haji Lulung Bikin 'Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok'

"Kami mengajak orang untuk menolak Ahok."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016