Infomedia Raih Indonesia Leading Corporate Award 2015

Infomedia Raih Indonesia Leading Corporate Award 2015
Sumber :
  • infomedia

VIVA.co.id - Industri Business Process Management (BPM) di Asia Pasifik cukup pesat. Di Indonesia, meski belum pesat seperti Amerika dan Eropa, pertumbuhannya diperkirakan signifikan.

Pertumbuhan industri BPM di Indonesia diperkirakan mencapai 61 persen dalam kurun 5 tahun hingga 2016. Hal ini karena peran penggunaan ICT yang mendorong peningkatan layanan untuk pelanggan. Di Indonesia, PT Infomedia Nusantara diklaim sebagai market leader industri BPM.

Kesungguhan Infomedia dalam mengembangkan industri BPM dengan memanfaatkan update teknologi ini mendapatkan perhatian dari Indonesia Development Achievement Foundation, dengan menganugerahkan Indonesia Leading Corporate Award 2015 di kategori The Most Trusted Company in Information Technology of the Year 2015.

“Perolehan award ini merupakan bukti pencapaian yang dihasilkan dari continous improvement dan inovasi layanan yang senantiasa kami upayakan dalam meningkatkan quality of service excellent kepada seluruh pelanggan Infomedia," ujar Andang Ashari, Direktur Marketing and Sales Infomedia, dalam keterangannya, Sabtu 14 Maret 2015.

Pada 2015, Infomedia semakin fokus mengembangkan new wave business-nya yang berbasis pada SMAC (Social, Mobile, Analytics, dan Cloud) melalui penyediaan layanan CRM 2.0 yang menghadirkan solusi contact center terintegrasi dengan dukungan penggunaan multi channel devices.

WiFi Corner, Upaya Telkom Hilangkan Kesenjangan

Ini memudahkan pelanggan dalam melakukan contact dengan perusahaan, sekaligus memungkinkan business owner melakukan pengelolaan customer relationship kapan saja dan di mana saja melalui voice call, video call, interactive walk in centre, social media, maupun multimedia dan mobile apps.

Infomedia juga memiliki layanan Analytics terhadap big data. Tak lupa implementasi teknologi Cloud dalam penyediaan layanan BPM, juga semakin memudahkan perusahaan dalam melakukan perkembangan dan ekspansi bisnis dengan tidak terpengaruh pada batas geografis.

Ekspansi bisnis yang dilakukan Infomedia bersama Telkom Internasional berhasil menghadirkan layanan Global Contact Center di Amerika, Eropa, Australia, Timor Leste, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Saudi Arabia. Ini memperkuat posisi Infomedia sebagai penyedia layanan BPM terbaik bukan saja secara nasional tetapi juga di kancah global.

Indonesia Development Achievement Foundation merupakan sebuah lembaga independen yang telah menyelenggarakan event serupa sejak 2008. (art)

![vivamore="
22.574 GB Data Dipertukarkan di Internet Tiap Detik
Baca Juga :"]
Jadi Contact Center Terbaik, Infomedia Tak Tambah SDM

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya