Ini yang Menonjol dari Iklan Jual Rumah Bonus Nikahi Wina

Wina Lia, sang penjual rumah yang bisa dinikahi, Senin (9/3/2015)
Sumber :
VIVA.co.id
Akhir Kisah Janda Penjual Rumah Rp1 Miliar Bonus Kawin
- Iklan jual rumah milik janda asal Yogyakarta, Wina Lia tengah menjadi perhatian publik di Indonesia dan dunia.

Calon Pembeli Rumah Wina Lia Dilaporkan Istrinya ke Polisi

Iklan itu menarik, sebab selain menjual rumah dengan luas tanah 523 meter persegi itu, sang pembeli berpeluang bisa menyunting Wina, yang telah menjanda sejak 2001. Wina membeberkan memasang iklan jual rumah itu melalui situs rumahdijual.com.

Penelusuran VIVA.co.id hari ini, bahasa iklan yang dikemas dalam penawaran penjualan rumahnya memang cukup menarik mata pengunjung situs.

Jika biasanya iklan rumah menonjolkan sisi harga, letak strategis dan fasilitasnya, maka Wina memilih menonjolkan ajakan untuk menikah dalam iklan tersebut.

"Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah," tulis iklan yang tertampang di situs tersebut. Diketahui iklan unik ini telah diunggah sejak 7 Maret 2015.

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack

Guna makin menarik calon peminat, pada deskripsi dituliskan cukup unik.

"Penawaran langka abad ini!!!. Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku). Hanya untuk pembeli yang serius dan tanpa nego," tulis iklan tersebut.

Selain bahasa iklan yang bisa menarik perhatian, iklan itu juga menampilkan profil rumah yang dijual. Pada iklan dituliskan rumah yang ditawarkan Wina terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 garasi mobil, luas bangunan 130 meter persegi, luas tanah 523 meter persegi, 1 lantai, bangunan menghadap ke barat.

Selain itu, rumah disebutkan bukan rumah tangan kedua, lantai granit, halaman belakang luas, taman depan, kolam ikan di ruang tengah, listrik 2200 VA, jalan depan cor semen dengan lebar kurang lebih 3 meter.

Iklan rumah yang beralamatkan di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta itu juga dituliskan harganya Rp999 juta. Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi yang berminat, iklan menyediakan berbagai saluran kontak melalui SMS, kontak BlackBerry, WhatsApp, email, situs dan Facebook.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya