Game World of Warcraft 'Cabut' Nyawa Pria di Warnet

Game World of Warcraft
Sumber :
  • Blizzard.com
VIVA.co.id
Hari Game Indonesia, Begini Cara Merayakannya
- Sebuah CCTV menguak misteri kematian pria di warnet. Ternyata pria itu telah lama bermain game di warnet tersebut, bahkan sampai 19 jam.

Direstui, 8 Agustus Sebagai Hari Game Indonesia

Pria tersebut bernama Wu Tai, berusia 24 tahun. Wu Tai terlihat mengunjungi warnet yang terletak di Shanghai itu untuk bermain World of Warcraft, sebuah game fantasy. Dia merupakan salah satu dari sekian banyak pengunjung warnet yang ada hari itu.
Pokemon Go Cepat Rajai App Store dan Google Play


Dalam rekaman CCTV yang ada di warnet tersebut, Wu Tai telah memainkan game World of Warcraft selama 19 jam berturut-turut tanpa istirahat semenit pun. Beberapa jam sebelum dia kolaps, Wu Tai terlihat selalu terbatuk, sampai akhirnya ia pingsan di atas kursi yang didudukinya.


Sebelum paramedis datang, teman-teman gamer lain yang ada di warnet tersebut sempat terkejut dengan kondisi Wu Tai. Salah seorang gamer pun mengaku telah memanggil ambulan, seiring dengan kondisi Wu Tai yang pucat dan terlihat sakit.


"Saya melihat dia tiba-tiba batuk tak berhenti. Ketika saya hampiri, dia terlihat pucat dan tidak nyaman. Dia menutupi mulutnya yang terbatuk dengan saputangan, ada darah di saputangan itu," kata Hsin Lo, salah satu gamer yang ada di warnet itu dan menjadi saksi kematian Wu Tai, seperti dikutip
Telegraph
, Kamis 5 Maret 2015.


Pihak keamanan dan paramedis yakin jika Wu Tai meninggal karena kelelahan bermain World of Warcraft tanpa henti di komputer. Namun, mereka tetap harus melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian Wu Tai. (one)![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya