Samsung Hadirkan Layar Melengkung pada Galaxy Note?

Samsung Galaxy S6 di Mobile World Congress di Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Mengekor Apple, Samsung Rilis Program Sewa-Beli Galaxy S6
- Samsung dikabarkan bakal kembali menghadirkan teknologi layar melengkung kedu sisi pada perangkat mobilenya.

Ini Bocoran Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Setelah menghadirkan layar melengkung ponsel pintar anyar, Galaxy S6 Edge di arena Mobile World Congress (MWC 2015) di Barcelona, beberapa hari lalu, perusahaan Korea Selatan itu dikabarkan akan menghadirkan layar yang sama pada seri anyar Galaxy Note.

Seperti diberitakan IBTimes, Rabu 4 Maret 2015, laporan G for Games menyebutkan seri Galaxy Note teranyar bakal hadir dalam dua varian. Pertama versi reguler dan satunya lagi edisi layar melengkung pada kedua sisinya.

Laporan mengatakan rencana mengadopsi layar melengkung itu muncul setelah menyadari respon pengguna yang cukup senang dengan inovasi itu.

Menurut Korea Herald, pengunjung MWC yang mencoba sekilas Galaxy S6 Edge mengaku terkesan dengan teknologi dua layar melengkung itu. Hal ini lah yang tampaknya membuat Samsung ingin menghadirkan teknologi layar itu dalam produk high-end lainnya.

Diketahui versi Galaxy Note teranyar, dijadwalkan bakal rilis September 2015. Bila merujuk dari urutan nama Galaxy Note, versi teranyar kemungkinan bakal menyandang nama  Galaxy Note 5. (ren)

![vivamore="
Alasan Rusia Emoh Beli Smartphone Samsung
Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya