Bos Baru EMC Akan Lebih Agresif di Pasar Enterprise

Ajit Nait, Managing Director EMC Indonesia
Sumber :
  • EMC
VIVA.co.id
Eks Petinggi AirAsia Resmi Jadi Bos GrabTaxi Indonesia
- Hari ini, EMC secara resmi menunjuk Ajit Nait sebagai bos baru untuk menduduki posisi di Managing Director EMC Indonesia.

Bos Google Emoh Bicara soal Balon Internet di Depan Publik

Pergantian tersebut dilakukan setelah Managing Director EMC Indonesia sebelumnya, yakni Adi Rusli melanjutkan karirnya di EMC Federation sebagai Senior Director dan Country Manager untuk VMware Indonesia.
Bertemu Pejabat RI, Bos Google Tak Lagi Bercelana Pendek


Ajit bukanlah orang asing untuk perusahaan asal Amerika Serikat ini. Ia telah mengembangkan berbagai posisi di EMC selama kurun waktu 14 tahun terakhir. Jabatan yang ia rasakan, sebagai Global Services Director dan Global Leader of the Managed Residency Business.


Pemilihan Ajit sebagai Bos EMC ini tak hanya dilihat dari soal pengabdian dirinya kepada perusahaan, melainkan Ajit memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang industri TI, seperti bidang peranti keras, piranti lunak, dan layanan.


Dalam tugas barunya nanti, Ajit akan mengembang misi atas penjualan, strategi, dan pengembangan bisnis EMC di Indonesia. Selain itu juga, ia akan diharuskan mendorong inovasi untuk bisnis melalui protofolio berbagai produk terintegrasi EMC.


“Sebagai pasar dengan pertumbuhan pesat, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tinggi merupakan peluang besar bagi EMC dan kami sangat berkomitmen dengan pasar Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu, 4 Maret 2015.


Dijelaskan, Ajit bersama lainnya akan memainkan peran pentin dalam memberdayakan bisnis lokal, untuk memanfaatkan teknologi dan memungkinkan mereka untuk mendapat keuntungan dari peluang yang diciptakan oleh cloud, mobile, social and big data.


"Saya sangat menantikan kesempatan untuk memimpin tim dalam memajukan bisnis dan memungkinkan pelanggan dan mitra kami untuk membawa bisnis mereka ke level selanjutnya,” kata Ajit. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya