Adriana, Alessandra, Masuk Daftar Nama Paling Seksi

Fashion Show Victoria's Secret 2014
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
VIDEO: Kenapa Bunga Matahari Mengikuti Gerak Sang Surya?
- "Apa lah arti sebuah nama?" Begitu pepatah berbunyi sering kita dengar. Meski demikian, nama tetap mempunyai arti tersendiri, baik bagi dirinya maupun orang yang memberikan nama padanya.

Begini Rupa Api Jenis Baru

Ini kesimpulan dari penelitian yang dilakukan oleh sebuah situs yang beralamatkan di
Bahaya Olimpiade Rio dari Sisi Ilmuwan
BabyNameWizard.com . Website yang dikelola oleh Laura Wattenberg ini mengumpulkan arti nama yang dianggap paling seksi dan arti dari nama tersebut.

Dari puluhan ribu responden yang menyertakan nama-nama seksi, terkumpul lah 10 daftar nama laki-laki dan perempuan yang dianggap punya arti sensualitas dan bergairah.


Setidaknya, banyak nama laki-laki dengan akhiran "O" dan nama perempuan akhiran "A", yang menurut responden sebagai nama yang seksi.


"Nama-nama Italia untuk kalangan perempuan berada di jajaran paling atas, begitu juga nama Prancis," ujar Wattenberg seperti dilansir dari
Daily Mail
, Selasa, 3 Maret 2015.


Terkumpul daftar 10 nama seksi teratas bagi laki-laki yaitu Alessandro, Lorenzo, Rhet, Romeo, Mateo, Dimitri, Dane, Marcelo, Dante, dan Remy.


Sementara untuk daftar 10 nama seksi teratas versi perempuan yaitu Scarlett, Nicolette, Natalia, Anais, Paulina, Alessandra, Chanel, Soraya, Adrianna, dan Giulianna.


Maka dari itu, tambah Wattenberg, banyak nama perempuan tersebut, yang dianggap eksotis sering dijadikan model parfum atau brand pakaian dalam.


"Keseksian mungkin tidak berpacu pada nama. Namun setiap orang memiliki gaya masing-masing. Misalnya untuk nama yang baik buat label lingerie, penjual, atau politisi," ungkap Wattenberg.


Tak hanya daftar teratas nama paling seksi, situs tersebut juga merangkum 5 nama seksi yang paling rendah.


Seperti Bob, Ernest, Norman, Dick, dan Howard untuk nama kaum adam. Sedangkan, untuk kaum hawanya yaitu Gertrude, Bertha, Agnes, Ethel, dan Mildred.


Nama-nama tersebut mereka himpun dari responden yang diambil dari nama di seluruh dunia. Pengumpulan nama tersebut, dimaksudkan untuk data demografi. (ren)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya