Ini Spesifikasi Ponsel Pintar Wiko Mobile

Prosuk ponsel Wiko Mobile
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Debut di Indonesia, Wiko Mobile Siap Bangun Pabrik
-  Wiko Mobile secara resmi bergelut di pasar gadget Indonesia, setelah diklaim sukses di negaranya Prancis, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.

Alasan Wiko Mobile Tertarik Jajal Pasar Indonesia

Setidaknya, dalam debutnya di pasar Indonesia pada Jumat, Jumat 27 Februari 2015, vendor ini membawa enam ponsel pintar berbagai tipe yang mereka suguhkan untuk para konsumen yaitu Highway 4G, Getaway, Rainbow, Bloom, Lenny, dan Fizz.

Berikut, spesifikasi enam smartphone besutan Wiko Mobile:

Highway 4G

Tren teknologi 4G sedang marak di Indonesia, baik operator sebagai penyedia jaringan maupun vendor sebagai produsen handsetnya. Wiko Mobile pun tak ingin ketinggalan. Vendor asal Prancis ini membawa tipe Highway yang sudah mendukung akses internet 4G Long Term Evolution (LTE).

Smartphone ini mempunyai layar 5 inci dengan kualitas Full HD resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar Highway ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 2 dengan balutan bodi metal alumunium yang tebalnya hanya 7,9 milimeter.

Wiko telah membenamkan prosesor Nvidia Tegra 4i quad core 2GHz pada Highway dengan dukungan OS Android KitKat 4.4.

Selain itu, kapasitas memori ponsel ini mencapai 16 GB dan RAM 2 GB. Memiliki kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Wiko Mobile membandrol ponsel ini dengan harga Rp3,799 juta.

Getaway

Sama dengan Highway, Getaway mempunyai layar 5 inci dengan ketebalan mencapai 7,2 inci.

Ponsel pintar ini memiliki dapur pacu prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz. Getaway mempunyai kapasitas memori internal 16 GB. Kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dilengkapi fitur smile shot dan face detection.

Gateway yang merupakan ponsel dual SIM ini dijual dengan harga Rp2,199 juta.

Rainbow

Smartphone ini sudah dibekali prosesor quad core kecepatan 1,3 GHZ, RAM 1 GB, memori internal 8 GB yang dapat ditunjang dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Wiko mengkreasi ponsel ini dengan layar 5 inci yang didukung dua kamera, kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Rainbow dibanderol dengan harga Rp1,299 juta.

Bloom

Bloom sudah dilengkapi dengan prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB dengan memori eksternal.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan terdapat kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Wiko menjualnya sekitar Rp1,199 juta.

Lenny

Ponsel ini hadir dengan dimensi layar 5 inci dengan didukung prosesor dual core 1,3 GHZ dan OS Android KitKat versi 4.4. Lenny memiliki memori internal 4 GB.

Lenny mempunyai kamera dengan resolusi 5 megapiksel untuk kamera utama dan 1,3 megapiksel untuk kamera depan. Harganya cukup terjangkau untuk ponsel ini yaitu Rp999 ribu.

Fizz

Dan yang terkahir, Wiko Mobile membawa ponsel pintar dengan tipe Fizz. Ponsel ini mempunyai dimensi layar 4 inci WVGA, dan prosesor dual core 1 GHz.

Dari segi harganya, Ponsel pintar besutan Wiko Mobile ini dibanderol lebih murah daripada lainnya yaitu Rp749 ribu.

Ponsel Rasa Prancis Serbu Pasar Indonesia
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya