Layanan Musik Digital Telkomsel Tersedia di BBM Shop

Aplikasi BBM di perangkat Android milik Samsung [foto ilustrasi]
Sumber :
  • androidcentral.com

VIVA.co.id - Telkomsel mengumumkan kemitraan dengan BlackBerry untuk menawarkan layanan musik digital melalui BBM Shop. Layanan itu menawarkan musik, aplikasi, permainan, dan lainnya untuk dapat dibeli langsung dari BBM di ponsel Android atau BlackBerry.

BlackBerry Tinggalkan OS BlackBerry

Pelanggan Telkomsel kini dapat menggunakan BBM Shop untuk mengakses LangitMusik MP3 dan mengaktifkan pilihan nada sambung pribadi (NSP).

LangitMusik merupakan layanan musik dari Telkomsel yang saat ini memiliki tiga produk utama, yakni LangitMusik aplikasi, LangitMusik MP3 dan NSP. Dengan tiga produk utama tersebut, LangitMusik diharapkan mampu memenuhi kebutuhan musik di Indonesia.

"Dengan kerja sama ini, pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah membeli NSP favorit  mereka atau lagu dalam format MP3, langsung melalui BBM. Kerja sama ini membuka cara baru, yang nyaman untuk pengguna kami bisa membeli produk-produk digital dari Telkomsel,” ujar Marina Kacaribu, Vice President Digital Lifestyle, Telkomsel dalam keterangan tertulis hari ini.

Marina menyebutkan, setelah peluncuran versi terbaru dari BBM Shop pada Desember 2014, BBM Shop mendapatkan 1 miliar kunjungan pengguna global pada Januari 2015. Telkomsel akan menggunakan kanal baru ini untuk menawarkan produk-produk digital kepada jutaan pelanggan yang merupakan pengguna BBM.

"Kami terus mengembangkan dan memperkaya BBM dengan menghadirkan lebih banyak fitur dan konten, tujuan kami adalah untuk memastikan BBM dapat terus menjadi platform pengiriman pesan yang terdepan di Indonesia, yang menyediakan pengguna kami kecepatan, privasi, dan kontrol yang telah mereka percayakan pada BB," kata Matthew Talbot, Senior Vice President Emerging Solutions, BlackBerry.

Untuk mengaktifkan NSP favorit mereka, pengguna hanya perlu  mengunjungi BBM Shop untuk memilih NSP yang diinginkan. Pengguna cukup klik pada banner LangitMusik dan pilih NSP yang disukai dari daftar yang tersedia. Konfirmasi akhir akan dikirim ke pelanggan melalui SMS. (art)

Kepala Polisi Surabaya Jadi Korban Kejahatan Siber

Baca juga:

Banyak Klaim BBM Di-hack, Ini Kata BlackBerry
Ilustrasi hacker.

'Hacker' Akun BBM, 14 Orang Ini Dibekuk Polisi

Pelaku memanfaatkan kontak BBM korban untuk melakukan aksi kejahatan.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2016