'Putin Dapat Bisikan dari Alien'

Simon Parkes, pemerhati alien
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id -
Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien
Pemerhati alien yakin jika Presiden Rusia memiliki hubungan diplomatik dengan mahluk luar angkasa. Bahkan untuk menggelar konflik di Ukraina, Putin mendapat bisikan dari alien.

Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien

Simon Parkes, yang juga anggota dewan kota wilayah Whitby, North Yorkshire, Inggris mengatakan hal ini di depan puluhan orang yang juga memiliki minat yang sama terhadap alien. Mereka percaya dengan omongan Parkes.
Foto 'Hantu Alien' Ini Ikut Selfie di Pesawat


"Putin selama ini mendapat nasehat dari sekumpulan mahluk reptil yang berasal dari luar angkasa. Teknologi yang diberikan oleh para alien itu setara dengan kekuatan yang dimiliki Amerika. Bahkan Putin tidak lagi harus takut pada Amerika berkat dukungan para Nordics," ujar Parkes, seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa 23 Februari 2015.


Nordics sendiri merupakan istilah yang digunakan oleh para pemerhati alien, atau orang yang mengaku pernah berinteraksi dengan alien, merujuk pada sekelompok manusia luar angkasa. Nordic digambarkan memiliki fisik tinggi sekitar enam sampai tujuh kaki (sekitar dua meter), rambut pirang dan mata biru. Biasanya Nordic berkelamin laki-laki.


Parkes, yang dulu pernah mengklaim dirinya kehilangan keperjakaan di usia lima tahun karena 'dipakai' alien, sangat yakin jika ada keterlibatan alien atas agresi Putin di Ukraina.


"Dalam kaca mata universal, ayah Putin yang diakui alam semesta adalah reptil," ujar Parkes.


Pria itu sangat yakin dengan pernyataannya ini. Ia mengaku memiliki ratusan penjaga dari ras alien.


Parkes memang sering membuat pernyataan kontroversial. Yang pertama di 2013, ia pernah mengklaim kehilangan keperjakaannya di usia lima tahun karena ulah alien. Pengalamannya bertemu dengan alien didapat sejak ia masih berada dalam kandungan. Sejak kecil, ia sering berhubungan badan dengan alien, bahkan empat kali dalam setahun.


Tidak banyak yang percaya dengan ucapan Parkes ini namun bukan berarti tidak ada. Sekitar 30 orang hadir di The Vault yang berlokasi di Wallsend, North Tyneside, Inggris, untuk mendengarkan ceramah Parkes, kebanyakan adalah mereka yang para penggemar Parkes.



Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya