Indosat Rayu Korporasi dengan Paket Bundling iPhone 6

Indosat tawarkan paket bundling iPhone 6
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Kehadiran iPhone 6 di Indonesia, mulai dimanfaatkan oleh sejumlah pihak, termasuk telco. Seperti yang dilakukan oleh PT Indosat Tbk yang ingin merayu segmen korporasi dengan paket bundling produk Apple tersebut.

Tak hanya sekadar paket bundling, operator telekomunikasi berbasis GSM ini telah dilengkapi jaminan proteksi dengan menyediakan perangkat pengganti, apabila nantinya produk tersebut mengalami kerusakan, sehingga komunikasi bisnis tidak terganggu.

"Kami bangga sebagai operator pertama yang menawarkan paket bundling iPhone 6 untuk segmen bisnis atau korporasi. Dengan adanya paket bundling iPhone 6 ini, perusahaan dapat mewujudkan kebutuhan karyawannya untuk memiliki smartphone premium," ujar Director and Chief of Wholsale & Enterprise Officer Indosat, Fadzri Sentosa, dalam keterangannya, Minggu 15 Februari 2015.

Fadzri menambahkan, paket bundling yang disediakan oleh Indosat ini, setiap perusahaan dapat memberikan tunjangan telekomunikasi para karyawannya dalam bentuk smartphone iPhone 6 yang disertai paket komunikasi bisnis (closer user group) di dalamnya.

Para karyawan korporasi ini akan merasakan manfaat dari fitur canggih iPhone 6 untuk mendukung bisnisnya seperti e-mail dengan active sync dan mobile device management.

Selain itu juga, dia menjelaskan, produk besutan Apple tersebut dapat mendukung fitur HD voice, sehingga suara terdengar lebih jernih dan juga telah mendukung jaringan 4G long term evolution (LTE).

Dalam paket bundling ini, Indosat menawarkan kemudahan pembayaran cicilan mulai Rp619 ribu selama 24 bulan. Model iPhone 6 yang tersedia yaitu untuk iPhone 6 16GB yang memiliki varian warna silver, gold, dan space grey.

"Kami terus berusahaa menghadirkan paket bundling smatphone terlengkap untuk pelanggan bisnis, baik untuk di level operasional, menajer menengah, manajemen, atau eksekutif," kata Fadzri.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Baca juga:



Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024