Wanita Ini Babak Belur Dipukuli Teman Kencan Online

Xiaojin babak belur dipukuli teman kencan onlinenya
Sumber :
  • iStomp

VIVA.co.id - Seorang wanita di Tiongkok, babak belur dipukuli teman pria yang ditemuinya di dunia maya. Pria itu kecewa, karena pacar online-nya tidak seperti yang tertera di foto.

Bagaimana tidak kecewa. Pria yang bernama Huang itu telah menghabiskan ribuan dolar untuk bisa bertemu dengan 'ratu' idamannya. Di dunia maya, wanita yang bernama Xiaojin tersebut terlihat sangat cantik dan seksi.

Huang terbang dari Harbon, Tiongkok bagian Utara ke rumah Xiaojin di Suzhou. Mereka bertemu di layanan pesan instant WeChat. Huang terkesima dengan foto Xiaojin yang terlihat memiliki muka oval, mata besar. dan kulit yang putih kemerah-merahan. Itulah yang membuat Huang merasa tidak sia-sia menghabiskan ribuan dolar.

Dilansir melalui SingaporeSeen, Jumat 6 Februari 2015, menurut penuturan polisi setempat, Huang terkejut melihat kondisi Xiaojin yang ternyata berbeda 180 derajat. Dia merasa dibodohi, karena ternyata Xiaojin bertubuh besar, muka bulat dipenuhi dengan jerawat, dan kulit coklat.

Huang, yang merasa tidak percaya bertanya kepada Xiaojin untuk memastikan. "Kamu bukan XXX kan? Kok beda banget?"

Xiaojin menjawab, "Ini benar saya. Foto profil saya itu editan. Saya juga berdandan. Ini muka saya tanpa make up"

Keduanya lantas bertengkar di depan publik. Saking marahnya, Huang memukul Xiaojin. Mereka pun masuk kantor polisi dan menyelesaikan masalahnya di sana.

Huang yang kecewa langsung balik kanan, pulang ke kampung halamannya di Harbin, di hari yang sama. Dia pun mengaku kapok. "Setelah hari ini, saya tidak akan pernah percaya lagi dengan namanya cinta di dunia maya," kata dia. (asp)

Wanita Ini Kerap Kirim Uang ke Pacar Virtualnya



BACA JUGA:

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Wanita mencoba bunuh diri.

Kecewa Bertemu Pacar Online, Wanita Ini Coba Bunuh Diri

Mencari pasangan di dunia online itu sah-sah saja dilakukan.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2015