iPhone 6 Tersedia di Indonesia Mulai 6 Februari

Apple luncurkan iphone 6
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA.co.id - Kabar gembira bagi pencinta produk Apple di Indonesia. Salah satu distributor resmi Apple di Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) segera memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Jaringan Trikomsel menyediakan dua ponsel pintar terbaru Apple itu mulai 6 Februari 2015.

Menurut keterangan tertulis kepada VIVA.co.id hari ini, Jumat 30 Januari 2015, ketersediaan dua produk itu bisa didapatkan di jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

iPhone 6 merupakan ponsel terbaru yang memiliki dua varian versi yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Perbedaan paling signifikan ada pada ukuran layar yang berbeda yakni 4,7 inch untuk iPhone 6 dan 5,5 inchi untuk iPhone 6 Plus. Kedua smartphone tersebut menggunakan bahan aluminium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah pada design body-nya.

Tiga varian model dan tiga varian warna akan hadir untuk para pencinta iPhone di Indonesia yaitu 16GB, 64GB, dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold dan space grey.

Beberapa keunggulan teknologi yang ada di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah resolusi layar yang lebih tinggi dan prosesor yang lebih cepat daripada model iPhone sebelumnya. Fitur lainnya, kamera belakang 8 MP. Untuk versi iPhone 6 Plus dilengkapi fitur optical image stabilization untuk hasil foto lebih tajam.

Xiaomi Mi 4c, Sang 'Pesaing' iPhone 6

Promo menarik

Sebagai apresiasi untuk pencinta iPhone yang menanti kedua produk itu, Trikomsel bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia memberikan cashback hingga Rp500.000 dan fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller.

Promo ini berlangsung mulai 6 Februari 2015 dan dipastikan akan membantu memudahkan para pencinta iPhone di Indonesia untuk memiliki gadget idamannya.

Selain itu, Trikomsel menyediakan 2 buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp5 juta untuk 2 pemenang kontes #AnythingforiPhone6 yang diselenggarakan melalui Facebook, Twitter dan Instagram: @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR. Pencinta Apple cukup mengirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pencinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia. (art)

Ini Harga Cicilan iPhone 6s dan 6s Plus

Baca juga:

iPhone 6S dilindas mobil pikap.

VIDEO: Uji Kuat iPhone 6s Dilindas Mobil Pikap, Hasilnya?

Mobil yang digunakan yakni Ford F-150.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2015