Ini Pemenang Paket Wisata ke Bali dari Baidu Browser

Pemenang liburan wisata Baidu Browser
Sumber :
  • Baidu Indonesia

VIVA.co.id - Pada akhir tahun lalu, mulai 25 November 2014 hingga 5 Januari 2015, Baidu menggelar program akhir tahun yang bertajuk #BarengBerDU.

Ini Aplikasi yang Disukai dan Dibenci Orang Indonesia

Program yang dikemas dalam bentuk dua buah minigames pada platform Baidu Browser ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Baidu kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia. Upaya ini sekaligus untuk memperkenalkan karakter BerDU, karakter beruang yang menjadi ikon Baidu Browser.

Baidu Browser merupakan aplikasi peramban khusus Android yang dikembangkan oleh Baidu. Baidu Browser diperkenalkan di Indonesia sejak Desember 2012. Hingga kini di Indonesia, aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 15 juta kali dan telah memiliki lebih dari 6,5 juta pengguna aktif.

Baidu mencatat sebanyak 1.707 peserta ikut berpartisipasi dalam program #BarengBerDU, dengan total jumlah pemenang harian sebanyak 840. Sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan, pada tahap akhir Baidu mengundi semua nama pemenang harian untuk menentukan satu orang pemenang hadiah utama, berupa paket wisata tiga hari dua malam ke Bali untuk dua orang.

Dari proses pengundian pada 14 Januari 2015, Baidu menetapkan Muhamad Hilman asal Sukabumi sebagai pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama, yang meliputi dua buah tiket pesawat PP (pulang pergi) Jakarta-Bali serta akomodasi, transportasi, dan paket tur selama di Bali.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang harian dan pemenang utama, serta mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia dalam keterangan tertulis hari ini. 

"Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi sekaligus upaya kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pengguna Baidu Browser di Indonesia,” tuturnya. 

Program akhir tahun bertajuk #BarengBerDU ini dikemas dalam bentuk dua buah minigames berjudul Beda Warna dan Suka BerDU. Penilaian dari setiap minigame dilakukan berdasarkan skor tertinggi. Baidu memberikan hadiah berupa voucher pulsa senilai 100.000 bagi 50 orang yang meraih skor tertinggi setiap harinya, selama periode kampanye berlangsung.

2015, Nilai Industri Mobile Game US$200 Juta

Pada akhir periode program, Baidu mengundi para pemenang harian tersebut untuk menentukan satu orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan ke Bali untuk dua orang. (art)

Baca juga:

Baidu: Ada 22 Persen Pengguna Unduh 5 Aplikasi Per Hari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya