Ribuan Ponsel Octa Core Diskon Rp1 Juta Ludes di Lazada

Evercoss Winner Y
Sumber :
  • Evercoss

VIVA.co.id - Penawaran ponsel pintar dengan harga khusus di situs lazada langsung dengan cepat ludes habis. Tidak sampai 1 jam, enam ribu unit ponsel pintar octa core Evercoss Winner Y ludes. 

“Kami sangat surprise penjualan Winner Y habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Hanya dalam hitungan menit saja sudah ludes di Lazada. Penjualan secara online pun langsung ditutup,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss dalam keterangan tertulis hari ini.

Antusiasme konsumen untuk memilki Winner Y ternyata sangat tinggi. Terbukti dengan dibukanya penjualan secara online, konsumen langsung menyerbu smartphone tersebut.

Besok, Ponsel Octa Core Evercoss Didiskon Rp1 Juta

“Ini pengalaman luar biasa bagi kami, bahwa smartphone kami memiliki nilai jual tinggi dan sangat diminati konsumen,” ucapnya.

Janto juga mengatakan konsumen yang belum mendapat kesempatan memilikinya, Evercoss akan membuka kembali penjualan secara online.

Strategi penjualan seperti ini merupakan salah satu alternatif yang cukup efektif dengan potongan harga yang sangat besar. Pada penawaran khusus ini, Winner Y  ini hanya dibanderol seharga Rp1,35 juta dari harga yang seharusnya Rp2,35 juta.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Untuk diketahui Smartphone ini hadir dengan dukungan prosesor octa core 1,7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces),  Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Baca juga:

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya