Acer Buktikan Notebook Hybrid Tak Selalu Mahal

Peluncuran Acer One 10
Sumber :
  • Vivanews/Agus

VIVA.co.id - Acer mematahkan anggapan bahwa notebook Hybrid memiliki kesan sebagai laptop dengan harga yang menjulang tinggi. Acer One 10 dihadirkan sebagai perangkat multifungsi dengan harga terjangkau.

"Peluncuran Acer One 10 ini tentunya seiring dengan misi kami untuk menghadirkan teknologi yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh setiap orang tanpa terkecuali, sehingga dapat memperkecil kesenjangan digital," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, di Jakarta, Selasa, 27 Januari 2015.

Rehat Syuting, Ini yang Dilakukan Christian Sugiono

Acer One 10


Produk andalan Acer ini dibanderol dengan harga Rp3,999 juta. Namun, khusus untuk bulan Februari turun harga menjadi Rp3,799 juta.

Herbet menambahkan, harga yang terjangkau tersebut diperuntukkan sebagai strategi Acer untuk menggairahkan pasar notebook di Indonesia.

"Produk-produk seperti ini di market ada, tapi mahal. Acer One 10 memberikan kemudahaan, banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dengan satu produk. Ini bisa menjawab kebutuhan yang kita mau. Jadi, satu untuk semua," ucap dia.

Acer One 10 ini merupakan perangkat multifungsi yang dapat dilepas, baik sebagai tablet maupun notebook. Selain itu juga dapat menjadi tent atau display untuk kebutuhan presentasi atau hiburan menonton video.

Perangkat besutan Acer ini mempunyai ukuran layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi High Definition. Di dalamnya ada dukungan prosesor Intel quad-core dan sistem operasi Microsoft Windows 8.1 beserta ditambah Office 365 dengan lisensi satu tahun.

Untuk ruang penyimpanannya mencapai 500GB. Sementara, bila menjadi tablet, perangkat ini memori internal 32 GB yang dapat ditingkatkan hingga 128 GB.

Acer Perkenalkan Tiga Produk Berbasis Windows 10

Baca juga:



Notebook Acer Ini Bisa Jadi PowerBank


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya