Besok, Ponsel Octa Core Evercoss Didiskon Rp1 Juta

Evercoss Winner Y
Sumber :
  • Evercoss

VIVA.co id - Vendor Evercoss menggelar penawaran khusus selama sehari pada produk ponsel pintar octa core, Winner Y.

Ribuan Ponsel Octa Core Diskon Rp1 Juta Ludes di Lazada

Evercoss memotong harga Rp1 juta pada ponsel pintar tersebut. Winner Y ditawarkan Rp1,35 juta dari harga yang seharusnya Rp2,35. Harga tersebut, hanya ditawarkan terbatas dan pada 27 Januari 2015 di Lazada.

“Konsumen akan mendapat keuntungan dengan selisih harga Rp1 jutaan, ketika membeli secara online di Lazada. Karena harganya fantastis, kami menggelar pre-order hanya satu hari saja,” ungkap Janto Djojo, Cheif Marketing Officer Evercoss dalam keterangan tertulisnya hari ini.

Pre-order tersebut, lanjut Janto merupakan salah satu apresiasi dari Evercoss untuk para konsumennya yang ingin menikmati ponsel pintar octa-core.

“Sejauh ini, smartphone ocra-core harganya masih cukup tinggi. Makanya, kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y,” kata Janto yang mengatakan perusahaan menetapkan harga sesuai daya beli masyarakat.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Sebagai informasi, Winney Y dibekali dengan prosesor octa-Core 1,7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces),  Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, ponsel  menjalankan Android 4.4 KitKat serta fitur Gesture Smart Access. (asp)

Baca juga:

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya