Cara Telkomsel Edukasi Masyarakat Soal Layanan 4G LTE

Telkomsel 4G Carnival Bali
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id - Untuk mengedukasi publik atas layanan 4G LTE, Telkomsel kembali menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival pada tanggal 23-25 Januari 2015 di Atrium Mal Bali Galeria (MBG), Kuta, Bali. Acara ini merupakan roadshow kedua, setelah Jakarta beberapa waktu lalu.

Perlombaan Layanan 4G, Ini Pemenangnya

Disebutkan acara itu juga dalam upaya menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap kepada para pelanggan, sehingga dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat Bali.
 
“Di sini tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan. Kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi masyarakat Indonesia,” kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, dalam keterangan tertulis hari ini. 
 
Mas’ud menekankan pentingnya edukasi ke masyarakat atas layanan 4G LTE. Dalam roadshow itu, Telkomsel menyampaikan tentang pemanfaatan teknologi 4G LTE di dalam mendukung kegiatan sehari-hari dengan menggandeng komunitas digital creative.
 
Telkomsel 4G LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, dan Sony dengan diskon hingga Rp2,5 juta ditambah dengan cicilan nol persen selama enam, atau 12 bulan.

Penawaran lainnya penukaran ponsel 3G untuk mendapatkan cash back hingga Rp5 juta, atau bisa membeli ponsel 4G LTE buy one get one free, lelang gadget 4G LTE dengan harga spesial Rp999 ribu, serta merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari Disney Movie, Magisto dan lainnya.

Ini Ambisi 4G LTE Telkomsel di 2016

Hingga saat ini, layanan Telkomsel mengklaim 4G LTE direspons dengan baik oleh masyarakat di Bali, dengan jumlah pelanggan mencapai 4.900 pelanggan dan 10 ribu roamers (turis luar negeri yang telah menduduki jaringan LTE Telkomsel). (asp)

4G LTE Telkomsel Sambangi Yogyakarta

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya