Migme Masuki Pasar e-Commerce, Akuisisi Situs Lelang

Migme
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Migme memantapkan posisinya sebagai platform sosial hiburan dengan mengakuisisi perusahaan jual beli online. Mereka ingin mencontek sukses Alibaba.

Dikatakan pihak Migme, akuisisi ini diharapkan akan memperluas jangkauan pelayanan untuk hadiah virtual, game dan konten, yang sering digunakan oleh pengguna Migme. Sold.sg memiliki dua layanan utama, yakni situs lelang dan e-commerce.

"Kunci keberhasilan e-commerce Alibaba adalah pengalaman sosial. Kami ingin mengimplementasikan itu, membuat sebuah pengalaman sosial yang menyenangkan di platform kami, sekaligus meningatkan pertumbuhan pengguna," ujar Chief Executive Officer (CEO) Migme, Steven Goh, dalam keterangannya, Senin 26 Januari 2015.

Sayangnya, Goh tidak memberikan detail mengenai mahar dan total kepemilikan saham Migme di Sold.sg. Namun, yang jelas, situs itu akan diperbaharui pada Februari dan mulai terintergrasi dengan platform Migme.

Menurut Goh, Migme juga akan memperluas pasar utama lainnya pada 2015, sehingga akan memberikan layanan yang variatif untuk penggunanya.

Selain layanan yang diperluas, tidak hanya virtual gift dan game, Migme juga akan membuka kerja sama dengan mitra distribusi, mengintegrasikan game Migme dan aplikasinya, serta strategi lainnya pada tahun ini. (art)

E-Commerce 'Bonek' Berambisi Taklukkan Ibu Kota

Baca juga:

Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi
Pengguna smartphone

Empat Alasan Bisnis E-Commerce RI Terbesar di Asia

Indonesia memiliki jumlah pengguna smartphone terbesar di Asia.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016