Curiosity NASA Rilis 'Foto Makhluk Misterius' di Mars

Curiosity tangkap gambar mahluk mirip manusia di Mars
Sumber :
  • NASA
VIVA.co.id
2017, Moon Express Buka Perjalanan Wisata ke Bulan
- Hipotesis bahwa planet Mars telah dihuni oleh sosok misterius yang menyerupai manusia kembali menghangat. Padahal, seperti diketahui, manusia akan menginjak permukaan planet merah beberapa tahun ke depan.

Kejahatan dan Ide Penjara di Luar Angkasa

Seperti diberitakan oleh
Stephen Hawking Punya Misi Antariksa Baru
Daily Mail , Senin, 26 Januari 2015, sosok misterius berhasil difoto oleh kendaraan luar angkasa milik NASA yang sedang menjelajah Mars, yakni Curiosity. Dalam sebuah gambar tersebut, Curiosity mengambil gambar permukaan tanah Mars, di mana terdapat bayangan Curiosity bersama makhluk misterius.


Dalam gambar tersebut menunjukkan sosok yang menyerupai manusia sedang memegang kendaraan luar angkasa milik NASA itu, seakan-akan sedang memperbaikinya.


Pada bayangan hasil jepretan Curiosty tersebut memperlihatkan kalau makhluk misterius itu seperti sosok laki-laki tanpa menggunakan helm astronot, sehingga dalam bayangan kepalanya terlihat runcing.


Sementara, masih pada foto yang sama, terlihat juga sosok itu sedang mengenakan tangki udara yang tersemat pada punggungnya dan pakaiannya yang menyerupai astronot, menutupi seluruh tubuhnya, kecuali kepala.


Saat ini, foto-foto dari Curiosity itu telah dilaporkan ke situs investigasi UFO Sightings Daily. Beberapa mengklaim, kalau planet merah ini memang terbukti ada kehidupan.


Namun, bagi Nigel Watson, seorang penulis investigasi UFO mengemukakan bahwa dengan dirilisnya foto oleh NASA itu membuat para peneliti terus berupaya mencari tahu dan mengandalkan imajinasinya.


"Ini fakta yang perlu digarisbawahi bahwa secara harfiah ada yang mengintai di bawah bayang-bayang dan bermain dengan imajinasi kita," ungkapnya.


Penemuan baru itu telah dilaporkan ke dalam jurnal Science bersamaan penemuan sampel gas oleh Curiosity's Tunable Laser Spectrometer (TLS).


Diketahui, Curiosity merupakan kendaraan luar angkasa yang telah dirancang oleh NASA untuk mengeksplorasi Mars dalam jangka panjang. Tujuannya untuk membuktikan planet merah itu bisa menjadi layak huni bagi kehidupan atau tidak selain di Bumi.



BACA JUGA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya