Migrasi Flexi ke Kartu As Rampung Awal Tahun Depan

Ilustrasi kartu SIM operator telekomunikasi.
Sumber :
  • wisegeek.com
VIVAnews
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
- Telkomsel akan menyambut baik kedatangan para pengguna Flexi. Meski saat ini migrasi tersebut belum rampung, operator pelat merah itu akan memberikan sejumlah program khusus untuk para pelanggan Flexi.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Ada dua juta pelanggan Flexi yang akan migrasi ke kartu AS. Kami belum tahu kapan selesainya karena itu tergantung dari Telkom, tapi berharap di awal tahun depan sudah rampung," ungkap Abdullah Fahmi,
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
General Manager Prepaid Marketing Communication Telkomsel, dalam keterangannya, Selasa, 23 Desember 2014.


Fahmi meyakinkan dengan proses migrasi tersebut tidak akan ada gangguan, baik dari Flexi maupun pengguna kartu AS. Hal ini dikarenakan hanya pergantian frekuensi dari CDMA ke GSM, bukan blok di frekuensi.


"Jadi, nanti pengguna Flexi akan berada dalam frekuensi di spektrum 900 MHz, 1.800 MHz, dan 2,1 GHz," ucapnya.


Disampaikannya, nomor pengguna Flexi akan berubah dari yang awalnya 021 menjadi 0812, sehingga nomor di belakang yang terdahulu dimiliki pengguna Flexi akan tetap sama.


Hadiah Akhir Tahun

Pada kesempatan tersebut, Telkomsel mengundi tahap kedua program Kartu AS "Paket 500" dengan memberikan handset MITO Fantasy Sound A390 kepada 1.150 pelanggan. Sebelumnya, pengundian tahap pertama sudah dilakukan awal Oktober kepada 1.150 pelanggan juga, jadi total keseluruhan Telkomsel memberikan handset kepada 2.300 pelanggan.


"Program ini mendapatkan respons yang baik dari pelanggan kartu AS dan kami ucapkan selamat kepada pemenang. Ke depannya kami akan terus menghadirkan berbagai program menarik untuk pelanggan dalam menggunakan layanan kami," ungkap Fahmi.


Fahmi menjelaskan, program tersebut berdampak pada pertumbuhan jumlah pengguna kartu AS. Meski tak menyebutkan rinciannya, ia berharap pengguna AS cukup signifikan.


"Sampai akhir tahun kami menargetkan hingga 60 juta pelanggan, di mana tiga juta penambahan pelanggan dari awal tahun," imbuhnya.


Penambahan pelanggan tersebut, dijelaskannya belum termasuk penambahan dari pengguna Flexi yang akan migrasi ke kartu AS.


Tercatat, saat ini Telkomsel memiliki jumlah pelanggan mencapai lebih dari 139 juta dengan dukungan 84 ribu Base Transceiver Station (BTS). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya