UrbanLife Store: Padukan Teknologi dan Travel

Situs UrbanLife
Sumber :
  • urbanlifestore.com
VIVAnews
Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
- Gadget telah menjadi bagian dari hidup, demikian juga wisata yang menjadi kebutuhan masyarakat kota besar. Memadukan keduanya diharapkan dapat menarik minat masyarakat urban.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Berdasar konsep itu, UrbanLife pun dibentuk. Bahkan selama dua tahun perkembangannya, UrbanLife store telah memiliki 10 toko yang tersebar di beberapa wilayah. Yang terbaru, berlokasi di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Mereka menawarkan berbagai jenis gadget, audio, dan lifestyles aksesori terlengkap.
Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget


Beberapa produk yang ditawarkannya, seperti yang ditampilkan dalam situs UrbanLifestore.com adalah speaker Bose, JBL, Jays, LifeProof, atau pendukung bepergian seperti Ozaki.


"Kami terus berinovasi demi menghadirkan konsep toko penyedia perangkat gaya hidup yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain Jakarta, kami juga ada di Tangerang dan Bekasi," kata Stephanie Suyadi selaku Direktur Utama UrbanLife Store, dalam keterangannya, Minggu 21 Desember 2014.


Diklaim Stephanie, inovasi konsep terbaru yang ada di store ke-10 ini akan membuat para pengunjung menjadi lebih nyaman saat mencari aksesori pendukung aktivitasnya.


"Dengan berbagai demo produk yang lengkap dan terjamin kualitasnya, pelanggan bisa lebih merasakan setiap produk milik kami, seperti kualitas produk yang terjamin," papar Stephanie.


Menurut Stephanie, masyarakat di Indonesia kian memandang penting kualitas dan brand dari produk pendukung gaya hidup. Bahkan, berbagai produk berkualitas tinggi dengan merek populer semakin digandrungi masyarakat.


"Produk-produk andalan kami di antaranya ada Marshall, Moshi, Beats, dan Daniel Wellington. Ini jadi peluang besar bagi kami untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat," ungkapnya.


Demi membangun brand perusahaannya, UrbanLife pun menggandeng artis dan disk jockey kenamaan Winky Wiryawan sebagai brand ambassadornya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya