Ponsel Pintar Mewah 'Lamborghini' Dijual Rp74 Juta

Ponsel pintar 'Lamborghini'
Sumber :
  • www. mashable.com/hi-tech.mail.ru

VIVAnews - Menyebut kata lamborghini membuat Anda tergambar mobil mewah besutan Italia. Merek lamborghini memang sudah lekat dengan produk untuk kalangan kaum berkantong tebal.

Sama halnya dengan citra pada mobil mewah, ada produk ponsel pintar yang mewah dengan sentuhan lamborghini, Ponsel 88 Tauri. Ponsel ini dijual dengan harga mahal US$6000 setara Rp74,07 juta.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Laman Mashable mengutip laporan situs teknologi Rusia, hi-tech.mail.ru, harga itu wajar, sebab produk ponsel pintar ini diproduksi oleh Tonino Lamborghini, sebuah perusahan yang khusus memproduksi produk-produk mewah. Perusahaan itu telah memproduksi jam tangan sampai aksesori mewah.

Usut punya usut, nama perusahaan itu mengambil dari nama pendirinya, yang merupakan anak pendiri mobil mewah tersebut, Ferruccio Lamborghini.

Produsen produk mewah itu mengonfirmasi ponsel 'Lamborghini' itu tersedia terbatas, hanya 1947 saja. Jumlah ketersediaan itu disesuaikan dengan tahun kelahiran sang pendiri perusahaan.

Sayangnya, harga mahal itu tak sebanding dengan spesifikasi yang dihadirkan. Disebutkan, tak banyak beda dengan spesifikasi ponsel pintar pada umumnya.

Ponsel 88 Tauri hadir dengan bentang layar 5 inci, dukungan prosesor quad core dengan kecepatan 2,3 Ghz dan RAM 3GB. Untuk penyimpanan disediakan 64 GB.

Hanya fitur kamera yang cukup wah dengan bekal 20 MP untuk kamera utama dan kamera depan 8 MP.

Ponsel ini tersedia dengan baluran kulit asli dan tersedia dalam warna hitam, biru, merah, kuning muda atau coklat. Selain balutan kulit, tersedia juga versi balutan baja dengan pilihan warna hitam, emas dan perak. Ponsel ini tersedia setelah akhir tahun ini.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Baca Juga:

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya