Satu Lagi Smartphone Selfie Rp2 Jutaan

Alcatel One Touch Plus
Sumber :
  • Vivanews/Agus
VIVAnews
Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn
- Di penghujung 2014, Alcatel Onetouch memanfaatkan momen Natal dan Tahun Baru dengan meluncurkan Alcatel Onetouch Flash.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Smartphone android yang menonjolkan ponsel selfie-nya ini dibanderol dengan harga Rp2,499 juta. Namun, harga tersebut akan menurun, saat konsumen membeli pre-order di Lazada.co.id.
Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang


"Melalui kerja sama eksklusif dengan Lazada, Alcatel Onetouch Flash hanya dijual sekitar Rp1,899 juta. Kami menyiapkan hingga lima ribu unit. Sudah itu
nggak
ada lagi (promo)," ungkap Eko Susanto,
Country Marketing Manager
TCT Mobile Indonesia kepada
VIVAnews
di Jakarta, Rabu, 10 Desember 2014.


Pre-order tersebut, lanjut Eko, hanya berlaku selama periode 12-28 Desember 2014. Masih kata dia, pihaknya ingin menyasar segmen anak muda yang gemar ber-selfie.


"Sampai akhir 2015 kami menargetkan penjualan hingga 100 ribu unit untuk Flash. Diharapkan dapat meningkatkan
marketshare
Alcatel Onetouch di Indonesia mencapai lima persen," jelasnya.


Smartphone ini telah ditunjang untuk selfie dengan kamera depan lima megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Keduanya sudah memiliki tampilan
High Definition
(HD).


Tak hanya kamera, Eko menjelaskan bahwa Flash memiliki fitur Hotknot, teknologi yang memungkinkan transfer konten multimedia baik foto maupun video dalam satu sentuhan.


"Pengguna bisa melakukannya dengan menggunakan WiFi," ucapnya.


Spesifikasi


Alcatel Onetouch ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Ponsel ini cukup ringan dengan bobot mencapai 150 gram yang ketipisannya 8,1 milimeter. Pengguna dapat menggunakan dua kartu GSM sekaligus dengan konektivitas di jaringan 900 Mhz dan 1.800 Mhz HSPA+.


Dari segi daya pacunya, smartphone ini memiliki prosesor Octa-Core Mediatek MTK6592M dengan kecepatan 1,4 GHz didukung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, kapasitas ROM 8GB dan 1GB RAM, yang kesemuanya disokong baterai 3200 mAh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya