Twitter Lirik Aplikasi Milik Justin Bieber?

Justin Bieber di Twitter
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Spekulasi atas pembelian sebuah aplikasi foto selfie oleh Twitter menarik perhatian publik. Sebab, yang menjadi pertanyaan adalah apa aplikasi yang dimaksud Twitter.

Rumor ini menyeruak saat Direktur Keuangan Twitter, Anthony Noto, memposting sebuah cuitan di akun pribadinya. Dia memberikan sinyal bahwa sebuah akuisisi harus dilakukan untuk mempertahankan pengguna Twitter.

"Saya rasa kami harus membelinya. Itu sudah ada dalam jadwal saya untuk 15-16 Desember. Kami harus membuat dia menjualnya, saya punya rencana," tweet Noto, seperti dilansir Recode, Kamis 27 November 2014.

Curhatan Noto ini menjadi spekulasi besar. Meski tidak dipaparkan secara jelas aplikasi apa yang akan dibeli, para ahli pasar media sosial percaya jika aplikasi itu adalah Shots.

Shots merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan para penggunanya membuat foto selfie langsung dari smartphone. Aplikasi itu buatan RockLive. Di startup itulah penyanyi Justin Bieber menginvestasikan sebagian harta kekayaannya.

Twitter belakangan memang sering melakukan akuisisi. Namun, kebanyakan perusahaan yang diakuisisinya adalah perusahaan kecil. Biasanya adalah perusahaan yang memiliki fitur bagus terkait layanan mikroblogging dan media sosial.

Tidak hanya Shots, sebuah aplikasi bernama Secret juga muncul dalam rumor tersebut. Secret merupakan aplikasi kontroversial yang memungkinkan penggunanya menyebar berita atau pesan secara anonim atau tanpa identitas.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Sayangnya, tidak ada konfirmasi resmi dari Twitter tentang spekulasi ini. Setelah cuitannya beredar, tidak lama Noto langsung menghapus tweet tersebut. (art)

BACA JUGA:

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan saat ini PT. Freeport Indonesia sudah dalam kendali Indonesia, bukan lagi milik Amerika Serikat (AS). Karena menurut dia, Indones

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024