10 Gadget Terbaik 2014 Versi Time

Internet of Things
Sumber :
  • enterpriseCIOforum

VIVAnews - Di penghujung tahun, laman Time memberikan rekomendasinya terhadap gadget-gadget terbaik yang muncul tahun ini. Mulai dari GoPro sampai iPad Air 2.

Kebanyakan gadget yang direkomendasi Time merupakan perangkat pioner di bidangnya. Artinya, gadget tersebut merupakan yang pertama muncul, atau bukan yang pertama tapi mampu menarik minat calon pengguna.

1. Apple Watch, produk pionir dari Apple yang akan memindahkan semua hal yang ada di iPhone ke dalam gelang ajaib di tangan. Tidak hanya aplikasi yang ada di iPhone tapi juga sensor penggerak perangkat rumahan, serta pelacak kesehatan pengguna.

Apple Watch

2. SmartThings Starter Kit, digadang-gadang bisa menjadi asisten pribadi yang tidak terlihat. Menghubungkan semua perangkat yang ada di rumah ke dalam satu jaringan sensor sehingga bisa bekerja secara otomatis.

Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024

SmartThings Starter Kit

3. DJI Phantom Vision+, drone yang dilengkapi dengan kamera untuk bisa menangkap dan merekam gambar dari udara. Harganya US$1.200, diduga lebih murah dari drone manapun.

Eskalasi Meningkat, Kemlu Minta WNI di Timur Tengah Waspada Perang Iran-Israel

DJI Phantom Vision +

4. Oculus Rift, kacamata penampil gambar virtual yang dikabarkan akan memberikan arah baru bisnis game online atau game virtual.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Oculus Rift

5. iPhone 6 Plus, gadget lainnya besutan Apple. Produk terbaru ini memiliki ukuran layar lebih besar (5,5 inci), dengan kamera resolusi 8 MP, dan baterai lebih tahan lama.

Phil Schiller berbicara soal iPhone 6

6. GoPro Hero 4, perangkat foto dan video grafi berukuran kecil namun handal layaknya profesional.GoPro Hero

7. Mophie Space Pack, aslinya adalah sebuah memori eksternal yang berbentuk casing ponsel. Untuk sementara, Mophie baru dirancang untuk membalut iPhone 5 dan 5S. Dengan ini iPhone akan mendapatan ekstra storage dan daya tahan baterai lebih lama.

Mophie Space pack untuk iPhone 5 dan 5S

8. Jawbone UP3 adalah wearable yang sangat kecil dan tanpa layar. Perangkat seharga US$179 ini bisa menjawab semua kekhawatiran penggunanya terhadap kesehatan diri.

Jawbone UP3

9. iPad Air 2, tablet besutan terbaru dari Apple. Perangkat berharga US$499 ini lebih canggih dibanding predesesornya. Dilengkapi chip A8X, kamera 8 megapiksel dan performa 40 persen lebih cepat.

CEO Apple, Tim Cook saat memperkenalkan iPad Air 2

10. The Doorbot adalah perangkat pengaman pintu. Perangkat ini memiliki fungsi sebagai bel rumah sekaligus kamera yang memungkinkan pemilik rumah melihat orang luar yang berniat masuk, dan ponsel yang memungkinkan berlangsungnya komunikasi antara pemilik di dalam rumah dengan tamu di luar. Harganya hanya US$200.

The Doorbot

BACA JUGA:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya