Ilmuwan Pamerkan Foto Autopsi Alien yang Diklaim Asli

Alien.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk/YouTube
VIVAnews -
Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang
Seorang ilmuwan UFO, Tom Carey, merilis gambar yang menggemparkan, berupa foto tubuh makhluk asing alias alien yang telah diautopsi pada fasilitas militer rahasia AS, Area 51. Carey mengaku mendapatkan foto itu dari seorang agen intelijen AS.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Menariknya, foto yang sebenarnya sudah beredar sejak setahun terakhir itu telah diverifikasi memang asli berasal dari tahun 1947. Momentum pembuatan foto itu, bertepatan dengan insiden jatuhnya pesawat luar angkasa ke Bumi, Roswell. Insiden itu kemudian memunculkan konspirasi datangnya makhluk asing ke Bumi.
INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya


Maka, spekulasi pun bermunculan, termasuk keyakinan potongan foto tersebut merupakan gambar nyata alien yang telah diautopsi oleh militer AS.


Carey mengaku telah berupaya memastikan dokumen foto itu dibuat tahun 1947 dengan menghubungi ahli foto Kodak, sebab film itu memang berasal dari perangkat Kodak. Dan ia mendapatkan konfirmasi bahwa foto itu betul-betul berasal dari 1947.


"Kami membawanya ke sejarawan resmi Kodak di Rochester, New York dan  ahli itu bilang potongan film ini dibuat tahun 1947," jelas Carey dilansir
Mirror.co.uk,
Selasa 25 November 2014.


Carey mengatakan, dari emulsi gambar, ia yakin tak mungkin gambar telah direkayasa atau diedit.


"Itu gambar asli 1947 dan menunjukkan tubuh alien yang sebagian dibedah terbaring," jelasnya.


Ditambahkan Carey, alien yang diautopsi itu memiliki tinggi 4 kaki atau 1,2 meter dan kepala berbentuk mirip serangga. Ia juga menceritakan bagaimana kondisi tubuh alien dengan kepala sudah terputus akibat autopsi parsial.


"Dan kami percaya saat gambar ini diambil, jeroan alien telah dihilangkan dan kami percaya mayat alien telah dibalsem," imbuh Carey.


Boleh saja Carey merasa yakin foto dalam dokumen itu benar-benar tubuh alien, namun ada yang mash meragukan bukti tersebut.


"Biasanya, saat orang membuat janji untuk membuktikan keberadaan alien, maka akan sia-sia, kecuali mereka menghasilkan bukti yang agak luar biasa," jelas Nigel Watson, penulis Haynes UFO Investigation. (art)


 

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya