Foto Selfie Seribu Orang Pecahkan Rekor Dunia

Foto selfie yang pecahkan rekor dunia
Sumber :
  • www.ubergizmo.com

VIVAnews - Gaya berfoto selfie memang tengah menjadi tren pengguna ponsel pintar. Maka tak jarang sekarang muncul beragam gara selfie, mulai dari yang narsis hingga menggunakan cara ekstrim. 

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Termasuk foto selfie dengan memaki tongkat narsis pun cukup sering dijalani pengguna anak muda. Tapi foto selfie itu, mungkin tak begitu istimewa.

Nah, belum lama ini Microsoft menggunakan momentum foto selfie untuk mempromosikan produknya, Lumia  730. Namun foto selfie ini cukup berbeda dengan kebanyakan gaya selfie yang ada selama ini. Selfie ini mengambil foto muka dari kerumunan 1151 orang.

Melansir Ubergizmo, Senin 24 November 2014, foto selfie kerumunan ini bahkan memecahkan rekor jumlah orang yang selfie.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Foro selfie unik ini diselenggarakan di Bashundhara City Shopping Mall, dengan melibatkan penduduk lokal. Microsoft yang bekerja sama dengan Coca-Cola meminta penduduk lokal untuk registrasi dengan penanda khusus. Hal ini untuk memastikan jumlah pengguna peserta selfie serta memudahkan penghitungan peserta yang muncul wajahnya dalam selfie.

Tawaran berselfie dari ratusan orang ini tentu ada imbalannya. Peserta yang turut berselfie mendapatkan Nokia Lumia 730 .

Tantangan selfie ini memang disebutkan memecahkan rekor dunia oleh Guinness World Record. Namun lembaga pencatat rekor tak menyebutkan berapa rekor orang selfie sebelumnya yang telah dipecahkan.

Nokia Lumia 730 menawarkan kemudahan untuk foto selfie, sebab ponsel dua SIM ini dibekali dengan kamera depan 5 MP. Sebagai pendukung kinerja, Lumia 730 dipersenjatai prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Ponsel ini hadir dengan layar 4,7 inchi dengan resolusi layar 1280x720 piksel dan bekal baterai 2200 mAh.

Baca juga:

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024