Di Facebook, 'Manusia' dari Tahun 2035 Beberkan Misi Utama

Profil Twitter @putrakandias
Sumber :
  • Twtter/@putrakandias

VIVAnews - Dunia situs jejaring sosial tengah dihebohkan dengan unggahan dari pengguna Facebook dengan nama Putra Kandias.
Dalam unggahan statusnya, didominasi dengan pembahasan masa depan.
Sama halnya dengan di Twitter, akun @putrakandias juga banyak memposting tentang teropong masa depan.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Uniknya, meski tercatat akun Facebook ini masih terhitung hari, baru dibuat pada 17 November, ternyata halaman Facebook sudah disukai lebih dari 18.000 pengguna Facebook.

Putra Kandias menuliskan dirinya sebagai manusia masa depan melalui profil Facebooknya.

"Selamat pagi ^_^ Salam kenal untuk semuanya. memperkenalkan diri disini. Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya
dari tahun 2035,"
tulisnya.

Sebagai manusia dari masa depan, Putra Kandias mengaku dihadirkan ke masa lalu untuk mengemban tiga misi khusus, beberapa hari lalu.

"Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015," tulisnya.

Selanjutnya ia membeberkan misi selanjutnya yaitu mencari seorang anak indigo. Namun ia enggan mengungkapkan siapa jadi diri sang indigo itu.

"Beliau (anak indigo) akan saya bawa ke tahun 2035 dan yang (misi) ke 3 adalah saya harus merahasiakan apa tujuan saya membawa anak indigo tsb ke tahun 2035 serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya," lanjut dia.

Menyusul berbagai unggahannya soal gambaran masa depan, beberapa pengguna mencibirnya dengan mengatakan kemungkinan Putra Kandias terlalu banyak terpengaruh nonton film animasi seperti Doraemon. 

Baca juga:




3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024