Besok, Flash Sale Redmi Note Gelombang Dua Dibuka

Redmi Note
Sumber :
  • Amal/Vivanews
VIVAnews
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
- Setelah sukses dengan flash sale Redmi Note pertama, gelombang berikutnya akan digelar besok, Kamis 20 November 2014. Penjualan online ini hanya dilakukan di Lazada, sebagai distributor online resmi Xiaomi.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Dalam gelombang kedua ini, sejatinya telah berlangsung sejak 13 November lalu. Namun, saat itu didedikasikan sebagai masa pendaftaran. Sejak tanggal tersebut, calon pembeli Redmi Note harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia


"Untuk flash sale gelombang kedua, pendaftaran sudah dimulai sejak 13 November 2014 sampai 19 November 2014, pukul 23:59 WIB," jelas VP Mobile Commerce Lazada, Andry Huzain kepada
Vivanews
, Rabu 19 November 2014.


Menurut Andry, setelah tenggat pendaftaran selesai, hari berikutnya, pada 20 November, tepatnya pukul 11:00 WIB, akan dimulai penjualan kilat tahap kedua.


Sayangnya, Andry belum bisa memberikan detil jumlah unit Redmi Note yang akan digelontorkan Xiaomi melalui Lazada.


Namun yang jelas, seperti yang diberitakan sebelumnya, pada penjualan kilat tahap pertama lalu, sudah terjual setidaknya 10 ribu unit Redmi Note. Jumlah tersebut, habis hanya dalam kurun 40 detik sejak penjualan dibuka.


Sebelumnya, Lazada juga telah berhasil menjual sekitar 85 ribu unit Redmi 1S melalui tujuh tahap flash sale.


Metode Flash Sale, atau teknik penjualan online dilakukan dengan batas waktu singkat, di mana pembeli harus mendaftar terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.


Redmi Note merupakan unit kedua yang digelontorkan Xiaomi untuk pasar Indonesia. Sebelumnya, ada Redmi 1S yang diklaim Lazada telah laku sebanyak 85 ribu unit.


Redmi Note bakal hadir dengan bentang layar 5,5 inchi itu hanya tersedia bagi calon pembeli yang sudah registrasi sebelumnya. Redmi Note yang termasuk jenis phablet (ponsel tablet) ini dijual sekitar Rp1,999 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya