BeeTalk Pun Andalkan Stiker Berbau Lokal

BeeTalk
Sumber :
  • Vivanews/AgusTH
VIVAnews
Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat
- Seperti perusahaan kebanyakan, penggunaan logo yang digunakan pemain bisnis tersebut menyimpan filosofi tersendiri. Logo BeeTalk pun memiliki arti tersendiri.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Aplikasi layanan pesan tersebut mengungkapkan logo lebah yang digunakannya mempunyai arti bagi perusahaan serta harapan adanya BeeTalk di era teknologi seperti saat ini.
Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict


"Lebah itu binatang yang sifatnya pembawa pesan karena menghampiri bunga dengan bunga lainnya," jelas dia di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa kemarin.


Handika menambahkan kata lebah atau 'Bee' kemudian digabungkan dengan 'Talk', sehingga menjadi satu unsur lengkap untuk menyampaikan pesan.


"Konsep itulah yang kami usung pada BeeTalk," ungkapnya.


Stiker Lokal

Saat ini BeeTalk mengklaim sudah ada 3 juta pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut di PlayStore dan iOS dalam kurun 6 bulan. Untuk menjaga tren positif tersebut, di Indonesia, perusahaan asal Thailand itu akan memanjakan penggunanya dengan stiker lokal.


"Kita tahu pengguna menyukai stiker. Dalam waktu dekat akan ada beberapa stiker lokal yang akan diluncurkan, termasuk penggunaan karakter artis Ringgo Agus Rahman di stiker tersebut," ungkap Handika.


Diketahui, BeeTalk menggandeng sejumlah artis lokal Indonesia seperti Al Ghazali, Aliando, Ariel Tatum, Pevita Pearce, Kemal, dan Ringgo sebagai brand ambassador mereka.


Diharapkan, stiker lokal tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk mendongkrak pengguna BeeTalk di Indonesia dalam setahun ke depan.


"Kami ingin mencapai 10 juta pengguna di Indonesia tahun 2015," harap Handika. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya