Enam Bulan di Indonesia, BeeTalk Klaim Tiga Juta Pengguna

Bee Talk
Sumber :
VIVAnews
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
- Masyarakat Indonesia yang doyan bersosialisasi menggunakan aplikasi
social messaging
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
merupakan pasar yang cukup potensial, khususnya bagi BeeTalk yang baru menginjak enam bulan di negeri ini.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Handika Wiguna Jahja selaku Head of BeeTalk Indonesia, mengatakan setidaknya pengguna yang mengunduh BeeTalk mencapai jutaan.


"Di Indonesia, BeeTalk dengan cepat menjadi aplikasi
social messaging
favorit yang digunakan oleh tiga juta orang hanya dalam enam bulan," ungkap Handika di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 17 November 2014.


Dengan raihan tersebut, aplikasi berlambang binatang Lebah ini menduduki posisi Top 15 dengan jumlah unduhan terbanyak di PlayStore dan iOS.


"Ini suatu yang kami banggakan. Ini menunjukkan
demand
dari masyarakat Indonesia dalam bersosialisasi," ungkapnya.


Handika menjelaskan bahwa faktor kunci kesuksesan tersebut, karena BeeTalk memiliki fitur yang membedakan dengan seterunya, seperti 'Klub' dan 'Lihat Sekitar'.


Diketahui, 'Klub' merupakan fitur bagi pengguna untuk dapat menemukan komunitas yang sama sesuai dengan minat yang diinginkan. Sementara itu, 'Lihat Sekitar' bisa dimanfaatkan untuk mencari dan mengajak kenalan dengan orang baru yang berada di lokasi sekitar penggunanya.


"Kunci dasar adalah BeeTalk dirancang untuk mencari teman baru seperti 'Klub' dan 'Lihat Sekitar'. Makanya, BeeTalk diterima di Indonesia," ungkap Handika.


BeeTalk, disampaikan Handika, ingin menjadi platform nomor satu pada tahun depan, atau 2015, melihat kesuksesan yang dicapainya dalam hitungan bulan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya