Erajaya Group Ditunjuk Jadi Partner Xiaomi

Xiaomi tunjuk Erajaya Group sebagai partner
Sumber :
  • Erajaya
VIVAnews
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
- Untuk bisa menguasai pasar Indonesia, distributor memiliki faktor yang cukup besar untuk bisa menjembatani vendor dengan konsumen pelosok. Xiaomi pun menggandeng Erajaya Group sebagai distributor.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Erajaya merupakan salah satu dari dua perusahaan distributor yang digaet vendor smartphone asal Tiongkok itu. Sebagai strategic business partner, Erajaya Group, akan melibatkan PT Erajaya Swasembada sebagai importir produk Xiaomi, dan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai retailer.
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab


“Kami ingin Konsumen di Indonesia memiliki berbagai channel alternatif untuk memperoleh produk Xiaomi. Kami yakin Erafone yang memiliki jaringan retail berskala nasional merupakan partner yang bisa diandalkan untuk membawa Xiaomi langsung ke tangan ned-user,” ujar Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia, dalam keterangannya, Sabtu 15 November 2014.


Ini menandakan, produk Xiaomi akan tersedia di jaringan retail Erafone mulai hari ini, 15 November 2014. Keputusan untuk memasarkan Xiaomi di offline store Erafone merupakan langkah strategis yang diambil Xiaomi dan Erajaya untuk memperluas akses Konsumen terhadap produk Xiaomi.

Sebelumnya Xiaomi hanya dipasarkan melalui jalur online store.


"Kami gembira Xiaomi telah menunjuk Erafone sebagai retail partner. Sejak awal kami memang telah menawarkan untuk turut memasarkan Xiaomi melalui offline store Erafone. Kami yakin pengalaman panjang Erafone dalam memasarkan brand multi-brand dan jaringan nasional Erafone akan memberikan nilai lebih buat Xiaomi," ujar Jeremy Sim, CEO Retail, Erajaya Group.


Hari ini, Sabtu 15 November 2014, peluncuran perdana pemasaran Xiaomi di retail offline Erafone akan dimulai di dua outlet, yaitu Erafone Megastore Mall Taman Anggrek dan AndroidNation Grand Indonesia. Pada hari berikutnya, Konsumen bisa memperoleh produk Xiaomi di seluruh jaringan outlet Erafone. Pada tahap awal produk yang akan di retail Erafone adalah Redmi 1S.


Sebagai distributor resmi, TAM juga membantu Xiaomi dengan layanan purna jual (after market service) yang menyediakan layanan terbaik kelas dunia untuk memberikan peace of mind bagi pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya