Situs Iklan RI Tawarkan Tiga Juta Jam Internet Gratis

lustrasi dunia internet.
Sumber :
  • iStock

VIVAnews - Situs iklan populer di Indonesia, Berniaga memberi kejutan dengan menawarkan tiga juta jam akses internet cuma-cuma untuk dua bulan.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Layanan ini ditawarkan kepada pengguna internet ponsel Indonesia agar bisa memperkenalkan internet mobile pada pelanggan baru di Indonesia. 

Layanan dapat hadir berkat kerjasama aplikasi browser, Opera Software. Sayangnya, penawaran ini hanya diberikan kepada pelanggan Telkomsel saja.

Untuk bisa menikmati internet gratis dari Sponsored Web Pass, pengguna hanya perlu mengakses Opera Mini, klik “Paket Internet Webpass” dari Speed Dial dan pilih “Free Internet by Berniaga. Nantinya pelanggan akan dapat langsung menikmati tiga jam browsing internet gratis untuk satu hari.

“Dengan Sponsored Web Pass, kami percaya kami dapat menjangkau pelanggan baru. Kami ingin menjadikan akses internet mobile menjadi mudah dan nyaman untuk mereka,” ujar Deputy General Manager Berniaga, Reynazran Royono, dalam keterangan tertulis hari ini.

Opera Web Pass dapat diakses lewat Opera Mini, aplikasi browser yang cepat dan mudah digunakan yang dapat mengecilkan ukuran web sampai 90 persen.

Dengan pembelian yang dilakukan dalam browser Opera, Opera Web Pass diklaim merupakan alternatif untuk data plan rumit yang berdasarkan pada penggunaan megabyte.

“Kami percaya Opera Web Pass akan dapat membuat orang untuk online lebih sering lagi,” kata CEO, Opera Software, Lars Boilesen.

Dengan layanan ini, pelanggan dapat menjelajah web dari internet mobile dengan cuma-cuma, seperti mencari berita terkini dari situs berita kesukaan mereka, atau mencari jadwal bioskop.

Baca juga :



Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024