Foto: Keseruan #GundulDay Wali Kota Bandung

Tukang cukup bersiap gunduli Walikota Bandung, Ridwan Kamil
Sumber :
  • Path/KangYudi
VIVAnews
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
- Akhirnya Walikota Bandung, Ridwan Kamil, memangkas habis rambutnya. Ini merupakan komitmen dari nazar yang telah dilontarkannya untuk merayakan kemenangan Persib sebagai juara ISL 2014.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Dari akun Twitter-nya, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyebut hari minggu ini sebagai #GundulDay atau hari di mana ia akan digunduli. Benar saja. Hari ini, 9 November 2014, sudah beredar banyak foto prosesi penggundulan dirinya.
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan


Sebelumnya telah beredar foto-foto Kang Emil sedang bersiap menggundulkan kepalanya. Dalam foto tersebut, ia ditemani artis Farhan yang juga salah satu direksi manajemen Persib.


Tidak lama kemudian, akun Twitter @PemkotBandung memposting detik-detik rambut Kang Emil dipangkas secara bertahap dengan alat cukur elektrik.


Akun lain juga memposting gambar yang memperlihatkan keduanya sangat menikmati perubahan total di kepalanya.


Beberapa saat setelah Kang Emil melontarkan nazar dan Persib memenangkan pertandingan ISL 2014, beredar foto editan di mana walikota Bandung itu terlihat berkepala plontos.


Pada Rabu, 5 November lalu, Kang Emil bernazar akan mencukur rambut di kepalanya sampai gundul andai tim kebanggaannya itu ke luar sebagai juara.

BACA JUGA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya