SPG Cantik Indocomtech Ini Sering Digoda Kaum Adam

SPG di Indocomtech 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Haryanto
VIVAnews -
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Sales Promotion Girls (SPG) menjadi daya tarik tersendiri di perhelatan Indocomtech 2014. Hampir setiap perusahaan menggunakan jasa SPG untuk menarik para konsumennya, sekedar membeli produk-produknya.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Wajah cantik, manis, dan kulit putih dipadu dengan pakaian menggoda, tak ayal banyak pengunjung, terutama kaum adam yang mengalihkan langkahnya untuk menghampirinya.
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi


Fani Wijaya yang menjadi SPG di booth produk headphone Sennheiser, mengatakan sudah melakukan pekerjaannya sejak enam tahun lalu.


"Saya sudah jadi SPG sejak SMP. Awalnya diajak sama teman buat ngisi waktu luang. Ya, lumayan buat nambah uang jajan," kata perempuan manis ini, Jumat 31 Oktober 2014.


SPG beraksi di Indocomtech 2014


Fani mengaku untuk ajang seperti Indocomtech ini mendapat upah Rp400 ribu, belum termasuk insentif untuk per harinya.


Namun, Fani yang sudah mempunyai segudang pengalaman menjadi SPG seperti perbankan, operator, alat transportasi, dan smartphone ini sering risih bila ada pria hidung belang yang mulai menggodanya secara berlebihan.


"Ada yang pengin minta nomer hp. Aku tolak aja, karena ini lagi kerja," keluh dia dengan tampang cemberut.


Meskipun sering mendapat godaan, ia tetap bekerja secara profesional untuk melayani setiap pelanggan yang ingin mengetahui produk-produk perusahaannya.


Perempuan manis yang saat ini sedang menempuh semester akhir di Universitas Tarumegara tersebut mengatakan pekerjaan SPG takkan ia geluti bila sudah lulus kelak.


"Saya mau nerusin usaha papi sebagai kontraktor. Ya, sesuai dengan jurusan saya sebagai interior. SPG ini pekerjaan iseng-iseng ngisi waktu luang," kata Fani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya