Ini Gaya Cantik Putri Menteri Susi

Nadine Kaiser, putri Menteri Susi
Sumber :
  • Facebook/Nadine Kaiser

VIVAnews - Nama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, belakangan menjadi perhatian masyarakat Indonesia, sebab menteri ini memiliki gaya eksentrik.

Mobil Listrik Neta V akan Pakai Baterai LFP Buatan Lokal

Usai dilantik menjadi menteri beberapa waktu lalu, Menteri Susi bersantai di sekitar Istana dengan mencopot alas kaki. Tak hanya itu saja, sang menteri ini juga merokok sambil meladeni pertanyaan pewarta.

Nah, bukan hanya Susi saja yang kini tengah hagat dibicarakan. Putri Menteri Susi, Nadine Kaiser, kini juga membetot perhatian di media sosial.

Putri Menteri Susi itu saat ini tengah banyak disinggung di Twitter. Saat ditelusuri di akun Facebooknya, Nadine Kaiser, terdapat foto yang menampilkan kemanjaan ibu dan anak itu. Pada salah satu foto, Nadine tampak mencium pipi sang ibunda dengan hangat.

"Two beauty's," komentar salah satu pengguna Facebook. 

Nadine Kaiser, putri Menteri Susi

Dalam sebuah foto hitam putih dengan rambut panjang tergerai, memancing komentar pengguna Facebook.

"dudddd....cantik bngt!!!!," tulis pengguna Facebook Karen Vendela.

Gen Z, Siap Hadapi Dunia Kerja? Ini Tips Kelola Keuangan Agar Tak Terlilit Utang

Nadine Kaiser, putri Menteri Susi

Nadine Kaiser merupakan buah dari pernikahan Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser. Daniel Kaiser dan Susi Pudjiastuti menikah pada tahun 1992, namun kemudian diketahui bercerai.

Nadine Kaiser, putri Menteri Susi

Warga Depok Jangan Panic Buying, Pemkot Jamin Persediaan Bahan Pokok Aman


Susi diketahui sempat dua kali bercerai dan kemudian menikah dengan Christian von Strombeck. Dari pernikahan-pernikahannya, ia memiliki tiga orang anak, Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser (dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser), dan Alvy Xavier.

Qarrar Firhand

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand Berhasil Finis Kelima di Trofeo Andrea Margutti

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand berhasil finis di posisi kelima pada ajang Trofeo Andrea Margutti, yang berlangsung di Sirkuit South Garda Lonato, Italia

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024