Evercoss Bagi-Bagi Powerbank di Indocomtech

Booth Evercoss di Indocomtech
Sumber :
  • evercoss
VIVAnews
Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
- Evercoss merupakan salah satu di antara sedikit vendor smartphone lokal yang ambil bagian di ajang Indocomtech 2014. Di sini pembeli Evercoss dipastikan akan mendapatkan manfaat yang lebih ketimbang membeli di toko biasa.

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul

Vendor yang berada di bawah payung PT Aries Indo Global itu membuat booth yang didesain sedemikian rupa agar display beragam smartphone Evercoss terlihat dengan jelas. Selain bisa membeli, konsumen dipersilakan untuk merasakan dan mencoba langsung smartphone Evercoss berbagai tipe untuk beragam segmen.
Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia


Terlihat sejumlah promotor smartphone berinteraksi dengan pengunjung yang tertarik. Mereka tidak hanya menjajakan tapi juga memberikan edukasi dan informasi detil seputar gadget lokal itu.


"Kami tidak hanya berjualan di sini, tapi juga membangun komunikasi secara langsung dengan konsumen. Dengan demikian, mereka akan merasa lebih dekat dengan
brand
-nya," kata Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, dalam keterangannya, Jumat 31 Oktober 2014.


Beragam kemudahan dan benefit pun akan didapat konsumen ketika membeli smartphone Evercoss di ajang Indocomtech ini. Salah satu program yang digelar adalah setiap pembelian produk akan mendapatkan gratis powerbank kapasitas tertentu.


Pemberian Powerbank ini bukan tanpa alasan, mengingat tren penggunaan Powerbank semakin besar dan perangkat itu disebut-sebut sebagai 'nyawa kedua' bagi smartphone.


Selain gratis powerbank, ada juga voucher potongan Rp100 ribu yang diberikan khusus untuk pembelian smartphone Elevate series.


Evercoss  juga memberikan spesial price untuk pembelian ponsel bertipe A26C, A28B, A28S, A10Q. Serta cicilan 0 persen untuk pengguna BRI.


PT Aries Indo Global adalah pemegang brand Evercoss. Dalam dua tahun terakhir, perusahaan ini menjadi salah satu penguasa pasar ponsel nasional. Mereka pun dikabarkan sedang berupaya untuk Go International, bersaing di dunia internasional. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya