Mau Tanya Langsung ke Bos Facebook, Klik Halaman Ini

Mark Zuckerberg selalu memakai kasu favoritnya
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Facebook telah tumbuh menjadi perusahaan teknologi dunia dan telah memiliki pengguna 1,35 miliar. Meski tumbuh besar, Facebook mencoba untuk tak menjaga jarak dengan pengguna di seluruh dunia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hari ini, bos Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan program tanya jawab khusus yang memungkinkan setiap pengguna bisa bertanya dan dijawab langsung oleh CEO Facebook itu. Pengumuman ini disampaikan Zuckerberg dalam postingan di akun Facebook miliknya.

"Jika Anda ingin bertanya kepada saya, silakan akses halaman Q&A with Mark," tulis dia.

Melansir The Verge, Jumat 31 Oktober 2014, pria berusia 30 tahun itu, mengatakan di internal Facebook, ia memang telah mentradisikan forum tanya jawab dengan para karyawannya. Tujuan sesi tanya jawab internal untuk mengakomodasi gagasan atau keinginan para karyawan mereka.

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Dalam postingannya, Zuckerberg mengakui tradisi tanya jawab langsung itu dilakukan sepekan sekali.

"Kami punya tradisi di Facebook, setiap Jumat kami selenggarakan tanya jawab dan semua karyawan dapat bertanya kepada saya tentang apapun yang mereka inginkan, ini adalah bagian penting dari kultur Facebook," kata Zuckerberg.

Bos Facebook itu mengakui banyak hikmah yang diambil dari sesi tanya jawab internal, yaitu pertanyaan yang dilontarkan orang akan membantu perusahaan mengembangkan layanan yang lebih baik.

"Orang-orang bertanya dengan bijak tentang mengapa perusahaan kami menuju ke arah tertentu dan apa yang kami pikirkan tentang hal yang terjadi di dunia serta bagaimana kami dapat meneruskan terus meningkatkan layanan kami kepada semua orang," tulis Zuckerberg dalam sebuah postingan.

Nah kini, Zuckerberg ingin melanjutkan tradisi positif itu ke semua pengguna Facebook. Sesi tanya jawab ini akan diselenggarakan pada Kamis, 6 November pukul 2 siang waktu setempat, atau Jumat subuh WIB. Sesi ini disebutkan berlangsung terbatas, hanya satu jam saja.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Nah, silakan Anda siapkan pertanyaan ke bos Facebook. (ita)

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024