Video Kesaksian Ilmuwan yang Pernah Bertemu Alien

Boyd Bushman, Ilmuwan Lockheed Martin
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Ilmuwan ini mengaku jika alien adalah nyata dan pemerintah sedang mengembangkan banyak teknologi untuk ekspansi ke planet alien. Semua terungkap dalam video berdurasi 32 menit.

Boyd Bushman mengambil video tersebut sebelum ia meninggal pada 7 Agustus 2014. Dia mengaku sebagai ilmuwan yang bekerja di Lockheed Martin dan mengetahui mengenai proyek Area 51 yang sedang dikerjakan pemerintah untuk meneliti alien.

Dalam video tersebut, Bushman menjabarkan apa saja yang dilakukan pemerintah di Area 51, termasuk teknologi antigravitasi yang sedang dikembangkan secara sembunyi-sembunyi. Pria renta ini mengaku memiliki banyak paten yang dibuatnya untuk Lockheed Martin. Beberapa paten di antaranya adalah kemudi magnetik, pantulan cahaya untuk menemukan objek, energi listrik geothermal, dan sistem deteksi radiasi panas.

Dilansir melalui Metro, Jumat 31 Oktober 2014, dalam video itu, Bushman mengatakan jika para peneliti UFO bekerja dari luar angkasa selama 24 jam sehari. Dari hasil penjabarannya diketahui jika alien pernah datang ke bumi. Alien itu berasal dari planet bernama Quintumnia, planet yang berjarak 68 tahun cahaya. Meski jauh, hanya butuh waktu 45 menit bagi alien itu untuk mencapai bumi.

"Ada 2 grup alien. Mereka yang datang rata-rata memiliki tinggi 1,5 meter dan berusia 230 tahun. Memiliki lima jari dengan ukuran 30 persen lebih panjang dari jari kita, dan juga 5 kaki berselaput. Mereka berkomunikasi melalui telepati," papar Bushman dalam video tersebut.

Ia juga menjelaskan mengenai Area 51, di mana terdapat penerbangan khusus dari luar angkasa ke wilayah tersebut. Di sini pula Amerika bekerja sama dengan Rusia dan Tiongkok untuk membangun teknologi antigravitasi.

Sayangnya, banyak orang yang meragukan kesaksiannya, bahkan dari komunitas UFO dan para ilmuwan lain. Menurut mereka, cerita ini telah menimbulkan rasa penasaran, kebingungan dan skeptis di komunitas UFO.

Banyak pendapat yang mengatakan jika gambar-gambar yang ditunjukkan Bushman dalam video tersebut adalah palsu. Gambar-gambar tersebut lebih mirip dengan mainan anak yang dijual beberapa tahun lalu.

Dipaparkan Bushman dalam video itu, dia sangat yakin dengan apa yang dia katakan. Pasalnya, di 2008, dia pernah lulus tes poligraf untuk mengetahui perubahan karakter dan kebohongan yang timbul pada responden.

Saat tes berlangsung, ia mengklaim sedang bekerja untuk proyek antigravitasi, teknologi alien dan bahkan dia sempat bertemu dan memfoto alien itu. Dia juga mengaku telah meneliti delapan pesawat alien dengan tipe yang berbeda.

Bushman sukses melewati tes itu. Dengan kata lain, dia teridentifikasi tidak berbohong.

Dalam bahasan lainnya, Bushman juga mengungkapkan jika ia sering menerima ancaman keamanan sampai kematian untuk mencoba membungkam dirinya agar tidak terlalu banyak berbicara mengenai Area 51 ke publik.

Sampai saat ini, pihak Lockheed Martin belum memberikan konfirmasi mengenai status Bushman di kantor teknologi canggih itu.

Sementara itu, beberapa ilmuwan menganggap jika Bushman hanyalah seorang tua renta yang sering mengalami delusi.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024