Di Indocomtech, Jam Tangan Pintar Ini Hanya Rp499 Ribu

SpeedUp SmartWatch
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Haryanto
VIVAnews -
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Pameran teknologi Indocomtech 2014 menjadi ajang buat SpeedUP untuk unjuk gigi kepada para pengunjung. Kali ini, mereka menawarkan harga fantastis, khusus untuk jam tangan pintarnya, yakni SpeedUp SmartWatch.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Untuk pameran ini SpeedUp memberi potongan harga untuk SmartWatch, yaitu Rp999 ribu," ujar Anita, Sales Promotion Girls SpeedUP, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?


Diketahui, untuk harga normal SpeedUp SmartWatch ini dijual sekitar Rp1,499 juta.


"Tak hanya itu, untuk lima pembeli pertama SmartWatch ini dijual hanya Rp499 ribu. Harga miring ini akan ada setiap hari pameran Indocomtech," jelas Anita.


SpeedUp SmartWatch ini memiliki layar 1,54 inci yang didukung dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, prosesor 1.0 GHz single Core Low Power CPU dan memori internal 4 GB.


Jam pintar tersebut memiliki fitur untuk melacak kegiata olahraga, berjalan, dan kalori yang terbakar setiap harinya. Selain itu, SmartWatch ini mempunyai fasilitas Bluetooth 4.0 BLE (Bluetooth Low Energy).


"Jam tangan pintar ini juga kompatibel dengan sistem Android 4.0 dan iOS 7.0. Baterai SmartWatch ini mempunyai ketahanan sehari pemakaian," jelas Anita.


Anita menjelaskan yang menarik dari SmartWatch ini tahan air hingga kedalaman 1,5 meter. Namun, ketahan tersebut tak diperuntukkan untuk sambil berenang.


SmartWatch mempunyai 14 tampilan jam, terdapat panggilan masuk, perekam suara, SMS, notifikasi sosial media dan email, mendeteksi cuaca, serta ada fitur musik. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya