Diskon Ponsel Sampai 90 Persen di Indocomtech 2014

Pameran Indocomtech 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan
- Pameran Indocomtech kembali hadir dengan gebrakan dan promosinya. Di sini ada diskon besar-besaran untuk para pencinta
gadget
Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
ponsel pintar.
PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Tidak tanggung-tanggung diskon yang ditawarkan mencapai 90 persen. Penawaran tersebut digelar oleh distributor Global Teleshop yang menawarkan beragam merek ponsel dengan harga miring.


Misalnya, Blackberry Q5 yang dijual seharga Rp2 juta dari harga pasaran Rp3,5 juta. Untuk para pencinta Apple, produk iPhone 5s 16 Gb dibanderol seharga Rp6,99 juta.


Sementara para pencinta Android memiliki beragam pilihan merk dari Samsung hingga Sony yang juga dibanderol dengan harga lebih murah. Sony Xperia M, misalnya, dibanderol seharga Rp1,9 juta saja.


Namun sayangnya, barang yang didiskon itu memiliki jumlah unit yang sangat terbatas. Sony Xperia C dan Xperia M, misalnya, hanya tersedia 2 unit saja. Sementara, Samsung Tab 10 inci dengan kapasitas 32 Gb, yang dibanderol Rp1,79 juta, sudah habis terjual di hari ke-dua Indocomtech ini.


"Barang diskon yang dijual di sini kebanyakan adalah barang lama yang masih dalam kondisi baru. Ada juga barang yang aksesorinya tidak lengkap, atau ada barang yang sudah habis masa garansinya," ujar salah seorang petugas yang menjaga
booth
tersebut.


Selain menjual beragam merek ponsel dengan harga miring,
booth
ini juga menjual berbagai aksesori dengan harga diskon. Silikon ponsel Nokia misalnya, dijual seharga Rp39 ribu saja.


Masih banyak promosi diskon yang ada di Indocomtech ini. Tidak perlu takut kehabisan karena Indocomtech yang digelar di JCC Senayan ini masih akan berlangsung sampai 2 November nanti.


(Rendy Wicaksana/ Jakarta)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya