Gandeng Komunitas Digital, Indocomtech Makin Ramai

Pameran Indocomtech 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Indocomtech menggaet komunitas digital untuk meramaikan pameran akbar ini. Acara yang didedikasikan untuk para komunitas itu adalah Gamer village Digital Play Park dan Poppin Digital 2014.

Kegiatan ini akan menampilkan kompetisi dan permainan digital di sebuah area khusus bernama Gamer village. Selain itu ada juga program Youth Community Gathering, penampilan band musik, dan movie screening di area Poppin Digital.

"Kami berharap dengan adanya beragam program pada pameran the 22nd Indocomtech 2014 ini dapat memberikan wadah bagi komunitas, baik anak-anak muda yang mempunyai minat dan mengikuti tren teknologi informasi, maupun mereka yang menggunakan perangkat digital," ucap Sri Vista Limbong, Direktur PT Amara Pameran Internasional, yang menjadi organizer acara ini, ditemui di arena Indocomtech, Kamis 30 Oktober 2014.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menurut Sri, gadget saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Hal ini sesuai dengan tema 'Digital Lifestyle' yang diangkat di pameran ini.

Kehadiran Gamer village Digital Play Park dan juga Poppin Digital ini merupakan hal baru yang diharapkan dapat melengkapi nuansa digital pada pameran ini. Sri mengatakan bahwa hal ini diharapkan dapat mengangkat perkembangan industri gaming di Indonesia, khususnya game hasil karya anak bangsa.

Pameran yang berlangsung hingga Minggu 2 November 2014 ini juga akan menghadirkan Andrew Darwis, Direktur dan Founder Kaskus, yang merupakan komunitas digital terbesar di Indonesia. Andrew dijadwalkan akan hadir pada akhir pekan nanti.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Rendy Wicaksana/ Jakarta

Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024