Kepincut Jualan Online, Mito Tak Gelar 'Lapak' di Indocomtech

Mito A18 Fantasy Selfie 2
Sumber :
  • Vivanews/AgusTH

VIVAnews - Vendor ponsel lokal, Mito mengaku tidak membuka booth pameran di Indocomtech 2014. Sebab, mereka sedang menuai sukses dari jualan di dunia maya.

"Kami mencoba jualan lewat platform online. Kemarin, baru menggelar pre order Mito A60 Fantasy U. Antusias konsumen cukup besar. Dalam satu hari, saat antrean dibuka sudah diserbu 10 ribu orang. Server sempat down," ujar Direktur Marketing Mito Mobile, Jackson Lie dalam keterangannya, Rabu 29 Oktober 2014.

Menurut Jacksen, minat konsumen terhadap preorder A60 ini berada di luar ekspektasi. Bahkan, preorder yang semula akan diadakan sampai 2 November nanti, terpaksa harus dihentikan karena animo yang membludak.

"Kami membatasi penjualan hanya 10 ribu unit. Satu hari digelar, langsung habis. Makanya, program terpaksa kami hentikan sehari, setelah antrean virtual dibuka," kata Jacksen.

Jacksen mengatakan, pihaknya sempat kewalahan karena antrean virtual begitu dahsyat. Hanya dalam beberapa jam saja, website resminya, mitomobile.com/fantasyline, langsung dijejali konsumen.

Preorder dengan antrean virtual ini merupakan program pertama yang digelar Mito, namun bisa berjalan dengan sukses dan memuaskan. Malah, ke depannya, mereka akan mencoba lagi program semacam ini.

Untuk itu, Jacksen mengatakan agar konsumen yang sudah punya nomor antrean diharap terus meningkatkan lagi nomor antreannya dengan membagikan informasi seputar MITO A60 Fantasy U yang ada ke akun media sosial: Facebook dan twitternya yang terhubung dengan website resmi penjualan A60 Mito.

"Sukses ini bisa jadi acuan kami bahwa smartphone Mito selalu dinanti dan diantre konsumen. Orang Indonesia juga sangat senang dengan diskon. Di preorder itu kami juga memberikan harga khusus," katanya.

Dengan harga Rp1.590.000 konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan fitur canggih, seperti kamera belakang 13 Mp dan kamera depan 5 Mp yang di sertai double flash light.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Selain itu, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon, dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori ROM 8 GB + RAM 1 GB  serta OS Android Versi 4.4, atau Android kitkat. Desain A60 tampil mewah dengan back cover bertekstur Leather case. (asp)

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024