Ponsel 5 Inci Ini Punya Kitkat, Hanya Rp1 Jutaan

Asiafone Cheetah
Sumber :
  • Asiafonemobile

VIVAnews - Smartphone untuk kalangan menengah biasanya dibanderol cukup mahal. Harganya bisa di atas Rp2 jutaan karena '"dalemannya"' yang mumpuni. Produsen ponsel lokal, sebagai ahli pembuat ponsel terjangkau, pun menyasar segmen menengah.

Produsen ponsel lokal biasanya mampu membuat produk dengan harga 2 kali lipat lebih rendah dibanding yang ada di pasaran. Misalnya, smartphone layar sentuh dengan layar lebar 5 inci, yang biasanya di pasaran berharga Rp3 sampai Rp4 jutaan, bisa dibuat menjadi hanya satu jutaan saja.

Salah satunya yang dibuat oleh Asiafone. Vendor ponsel lokal ini mampu membuat smartphone berlayar 5 inci hanya memiliki harga Rp1 jutaan. Harga sebesar ini tidak diikuti dengan pengurangan hardware. Tetap dengan sistem operasi Android terbaru, Kitkat dan performa hardware yang bisa diandalkan.

"Ini merupakan smartphone yang menjawab tantangan ponsel menengah terjangkau dengan mengunggulkan performa yang cukup memuaskan. Mendukung teknologi jaringan 3G HSDPA dan layar QHD IPS dengan resolusi 540 x 960," ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone, dalam keterangannya, Rabu, 29 Oktober 2014.
 
Segmen smartphone dalam range harga Rp1 jutaan memang tidak banyak yang menawarkan performance yang layak. Perpaduan processor 1.2 Ghz dan RAM 1GHz menjadi tawaran menarik bagi konsumen, khususnya untuk bermedia sosial. Dengan sajian fitur lengkap, smartphone Cheetah menawarkan gaya hidup di era digital.

"Saat melakukan pemotretan menggunakan Asiafone Cheetah pun, hasilnya tidak diragukan lagi karena sudah didukung oleh kamera utama dengan 8 megapiksel. Bahkan, untuk selfie pun akan semakin mengasyikan karena kamera depan yang ditanamkan adalah 3 megapiksel," katanya.

Yang menarik, tersedia fasilitas Cheese click yang akan memudahkan ketika melakukan selfie. Tidak perlu mengatur timer terlebih dahulu saat menggunakan tongkat narsis atau tongsis. Tinggal katakan "Cheese" dan kamera pun akan mengambil gambar.
 
Layar seluas 5 inci pada Asiafone Cheetah ini juga membuat nyaman saat melakukan berbagai kegiatan menggunakan smartphone ini. Terlebih, teknologi yang digunakan sudah In-plane switching (IPS).

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Sebuah teknologi yang menggunakan dua transistor dan lebih menekankan kepada sudut penglihatan yang lebih baik. Tak heran jika saat menggunakan, akan begitu nyaman. Efek lainnya adalah konsumsi baterai akan lebih hemat.
 
"Untuk urusan after sales service, service center milik Asiafone ini dikelola sendiri sehingga lebih terjamin pelayanannya. Konsumen tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu jika terjadi masalah dengan smartphone Asiafone mereka," kata Zhou.

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024