Evercoss Pun Buat Toko Aplikasi Online

CMO Evercoss, Janto Djojo memperkenalkan Everstore
Sumber :
  • evercoss

VIVAnews - Banyaknya pengguna smartphone Android, yang kini mengandalkan aplikasi online. Beranjak dari kesuksesan Google PlayStore dan App Store Apple, vendor ponsel lokal pun membuat layanan serupa.

Toko aplikasi online buatan Evercoss ini diberi nama Everstore. Ini merupakan hasil kerja sama dengan Baidu Indonesia, sebuah perusahaan teknologi asal Tiongkok.

"Kami hadirkan ini bukan untuk bersaing dengan toko aplikasi lain melainkan sebagai pelengkap yang memberikan kemudahan bagi para pengguna Evercoss. Yang menarik, aplikasi lokal kami highlight di sini," ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, di Jakarta, Selasa 28 Oktober kemarin.

Untuk masalah pembayaran, lanjut Janto, Everstore juga memberikan kemudahan melalui sistem potong pulsa. Selama ini, belum ada toko aplikasi yang memberikan kemudahan seperti ini.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Menurut Janto, tidak semua pengguna Android memiliki kartu kredit, sehingga pembayaran melalui sistem potong pulsa dianggap cukup ideal, karena lebih mudah.

"Kami hanya ingin memudahkan, makanya kami pakai sistem potong pulsa untuk pembelian aplikasi, atau konten. Aplikasi lokal juga kami dahulukan, agar pengembang Android lokal bisa berkembang," papar Janto.

Dipaparkan Janto, Everstore hingga saat ini telah memiliki 500 ribu aplikasi. Sebagian besar merupakan aplikasi yang sudah berada di dalam Baidu sehingga tidak heran jika Janto mengklaim toko aplikasi ini milik lokal dengan kualitas global.

Untuk bisa mengakses Everstore, tentunya harus memiliki smartphone Evercoss terlebih dahulu. (asp)

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024